Langsung ke konten utama

Buku Antologi "Perjalanan Waktu"

OPEN ORDER 
Perjalanan Waktu 
karya Nadia K. Putri, dkk. 
Segala yang bernyawa di alam ini seolah adalah sebuah siklus: lahir, hidup, mati. Suatu detik ada yang mati, tetapi detik yang sama ada yang lahir. Sepintas lalu seakan lumrah saja, tapi jika ditilik ada makna yang bukan biasa saja. Apa yang bisa dimaknai dari kelahiran? Bagaimana baiknya mengisi kehidupan? Hikmah apa dari peristiwa kematian? Mengapa perlu menilik semua itu? Maka jawabannya hadir dalam kisah yang disajikan di buku ini. 
Kisah dan renungan dari 14 penulis yang akan menambah wawasan dan memancing imajinasi. Dirangkai dengan rasa dari hati, sehingga mengasa menjadi jembatan menuju rasa dalam hati. 
Spesifikasi Buku Judul : Perjalanan Waktu  Penulis : Nadia K. Putri, Raubiyal Maulad, Wienarieska, Yunita Lusiyana, Nurul Fitriani Salim, Indrimai, Rizna Maria Hidayah, Nur Indah, Pandan Arum Ayu Darmayanti, Westri Purwita, Putri Utami Dewi Ningtyas, Lucky Fitriana, Eka Mauliana Diastuti, Ghea Herdhyta Maesarani  Penerbit…
Disore ini, aku nggak pernah mengira bahwa kemarin adalah hari yang lumayan bagus buat dikenang. Ternyata, kemarin aku capek dan bete alias bosen lagi karena ga selesai-selesai. Kenapa? Yahh...dari jam 7 pagi, aku dan teman-teman udah nunggu acara mulai. Eh, ternyata, setengah 8 baru dimulai. Jam karet...

Nah, kamu pasti heran apa yang ku bicarakan sekarang. Yang ku bicarakan sekarang itu tentang acara perpisahan kelas IX SMP Negeri 1 Sumenep dengan tema kalo ga salah Ungkapan Kasih Dipenghujung Memori... Kan, Sumenep itu dipaling ujungnya Pulau Madura. Terus, acaranya dilaksanakan di Gedung Graha Arya Wicaksana atau Gedung Korpri Sumenep. didekatnya Rumah Wakil Bupati Sumenep dan Perumahan Bumi Sumekar. .... Maunya sih, kemarin aku langsung posting artikel tentang perpisahan, tapi, males..... Lagian juga capek... Sorry,,,,

Nah, nanti-kapan--kapan, aku akan posting gambar perpisahan. Yahh.... walaupun fotonya ga terlalu banyak, tapi momen kemaren indaaahhhh banget.... Semua berjalan dengan lancar dan hikmat... Tapi, kurang bikin air mata ngalir gitu... Habis, perpisahannya ada musik Tong-tong (dibaca tung-tung) yang beat musiknya menghentak dan semangat. Jadi, undangan yang ada waktu itu, nggak nangis-nangis... CUma foto-foto sama temen, ada juga yang foto bareng wali kelas dan guru favorit.

Pokoknya, seru aja deh... Habis, kemaren aku dan temenku yang lain bikin sesuatu yang konyol dan malu-maluin lah!!! Gak semua dijepret karena kemaren baterai kameranya low batt.... Nyesel nya....

Trims.... besok ato nanti diposting gambarnya

Komentar

Sering Dikunjungi

Mulai Aja Dulu di BandLab

Insekuritas dalam Berkarya

Terowongan Kendal Sudah Berubah, Yuk Naik MRT!

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri

Mari Berkawan