Langsung ke konten utama

Buku Antologi "Perjalanan Waktu"

OPEN ORDER 
Perjalanan Waktu 
karya Nadia K. Putri, dkk. 
Segala yang bernyawa di alam ini seolah adalah sebuah siklus: lahir, hidup, mati. Suatu detik ada yang mati, tetapi detik yang sama ada yang lahir. Sepintas lalu seakan lumrah saja, tapi jika ditilik ada makna yang bukan biasa saja. Apa yang bisa dimaknai dari kelahiran? Bagaimana baiknya mengisi kehidupan? Hikmah apa dari peristiwa kematian? Mengapa perlu menilik semua itu? Maka jawabannya hadir dalam kisah yang disajikan di buku ini. 
Kisah dan renungan dari 14 penulis yang akan menambah wawasan dan memancing imajinasi. Dirangkai dengan rasa dari hati, sehingga mengasa menjadi jembatan menuju rasa dalam hati. 
Spesifikasi Buku Judul : Perjalanan Waktu  Penulis : Nadia K. Putri, Raubiyal Maulad, Wienarieska, Yunita Lusiyana, Nurul Fitriani Salim, Indrimai, Rizna Maria Hidayah, Nur Indah, Pandan Arum Ayu Darmayanti, Westri Purwita, Putri Utami Dewi Ningtyas, Lucky Fitriana, Eka Mauliana Diastuti, Ghea Herdhyta Maesarani  Penerbit…

Alamat-alamat majalah dan koran

Nah, buat yang suka nulis, baik nulis cerpen ataupun nulis puisi ataupun nulis yang lain, jangan sungkan-sungkan buat ngirimin karya ke media cetak yang membantu kamu. Btw, aku juga pernah ngirim puisi, sekali! Habis itu nggak dimuat lagi. Hihihi....

Oke, ini dia alamatnya!!
1. Tabloid Gaul
Jl. Kedoya Duri Raya No. 36 Kebon Jeruk Jakarta 11520

2. Majalah Sabili
- e-mail : Sobat eL-Ka : elkasabili@yahoo.co.id
- Facebook: Lembar Khazanah Sabili
- SMS : 02133542402
Jl. Cipinang Cempedak III/11A, Polonia, Jakarta Timur 13340
Telp: (021) 8515513

3. Jawa Pos
- Opini dan Gagasan : opini@jawapos.co.id
* Opini: panjang tulisan kurang lebih 850 kata
* Gagasan: 250 kata
* Sertakan data dan foto diri (usahakan jangan pas foto), nomor rekening, NPWP (kalo ada)-aku gak tau NPWP, hehe, nomor telpon yang bisa dihubungin.
- Pembaca Menulis: pm@jawapos.co.id
*Tulis alamat yang lengkap disertai fotokopi identitas dan nomor telpon
Atau, kirim aja ke redaksi Jawa Pos, di Graha Pena Lantai IV, Jalan Ahmad Yani 88 Surabaya
(Lebih lengkap silahkan beli Jawa Pos, hiihi)

4. PC Media
- Surat: Redaksi PC Media
Jl. Kramat IV/11 Jakarta Pusat 10430 DKI Jakarta
- E-mail: redaksi@pcmedia.co.id

5. Aneka Yess!
Jl. Salemba Tengah No. 59 Jakarta Pusat 10440
- Telp (021) 230-6188, 398-99033 (hunting)
- e-mail: ankea@indosat.net.id
- hompage: http://www.anekayess-online.com
* Redaksi menerima kiriman cerpen, tema remaja, maksimal tujuh halaman folio, ketik dua spasi. Lampiri pernyataan, cerpen orisinil dan belum pernah dipubliksasikan. Kirim naskah by e-mail dengan subjek cerpen atau fiksi. Jika dalam 3 bulan tidak dimuat, berarti naskah tidak layak muat dan tidak dikembalikan.

6. Kompas
- Online: www.kompas.com
- e-mail: kompas@kompas.com
- telepon: Redaksi (021) 5347710
- Kantor Redaksi: Jl. Palmerah Selatan 26-28, Jakarta 10270
- Alamat Surat (Seluruh Bagian): P.O. BOX 4612 JAKARTA 12046

7. Majalah Tempo
Gedung TEMPO, Jalan Proklamasi No. 72, Jakarta 10320, telp 021-3916160, Faks 3921947 (redaksi)
- e-mail: red@tempo.co.id

8. Majalah Gadis
Jl. HR Rasuna Said Blok B Kav. 32-33 Jakarta 12910
- telp : (021) 5253816, 5209370, 5266666
- e-mail: info@gadis-online.com

9. Teen
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940, telp: (021) 5276325
- e-mail: tabloid.teen@gmail.com

10. Majalah Story
Jl. Raya Kedoya Duri No. 36 Kebon Jeruk Jakarta Barat 11520, P.O. BOX 6148 JKB 66.
Telp (021) 58359108, 58359109, 58359112
- e-mail: story_magazine@yahoo.com

Komentar

  1. Nice post!!! Kebetulan perlu alamatnya Jawa Pos dkk.

    Mau ngirim gagasan...

    BalasHapus
  2. makasi banget ya infonya ^_^ ini sangat membantu aku banget !

    BalasHapus
  3. thx infonyaa :)

    BalasHapus
  4. kalo alamat majalah di sekitar tangerang ada? tolong kasih info nya yaa, lagi butuh bangeet

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau alamat majalah di sekitar tanggerang, saya kurang tau juga mbak :D kebanyakan di daerah jakarta dan sekitarnya :)

      Hapus
  5. kalau untuk kirim gagasan ke jawa pos fotonya ukuran brapa ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf, kalau itu saya kurang tau. lebih baik anda mengirim e-mail yang sudah tertera di atas atau lihat di website resmi: http://www.jawapos.com/ atau telp: (031) 8283333

      Hapus

Posting Komentar

Sering Dikunjungi

Mulai Aja Dulu di BandLab

Insekuritas dalam Berkarya

ZAP Rawamangun Pindah Lokasi, Tenang, Kliniknya Ada Dimana-mana Kok

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri

Mari Berkawan