Langsung ke konten utama

Foto hasil Photoscape 3.5

Foto asli menjadi foto editan Photoscape 3.5 yang kubuat 2 jam yang lalu ini, cukup lumayan dilihat sebentar aja. Hehe, yang mau lihat, silakan lihat habis itu komentar.

Setelah melewati proses pembuatan berjam-jam (2 jam maksudnya), ternyata aku ngedit fotonya punya hasil yang lumayan ginilah... Photoscape 3.5 merupakan aplikasi pengedit foto yang sederhana, namun hasilnya luar biasa. Bahkan, di Photoscape 3.5, kita bisa bikin animasi. Cuma, aku belum bikin animasi.

Kan masih belajar.

Ya udah, apapun komentarmu, komentarmu akan menjadi patokan biar foto editannya tambah bagus.

Mau lihat yang asli?
Nih.

Komentar

  1. lumayan bro. intinya, kita harus bener2 ulik itu program kan, kalau mau belajar ?

    kunjungi http://fikrismartezian.blogspot.com/

    blogwalking. thanks.

    BalasHapus
  2. aku juga lagi belajar fhoscape ne..tru scoba yak..

    BalasHapus

Posting Komentar

Sering Dikunjungi

Mulai Aja Dulu di BandLab

Terowongan Kendal Sudah Berubah, Yuk Naik MRT!

Insekuritas dalam Berkarya

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri

Mari Berkawan