Langsung ke konten utama

Buku Antologi "Perjalanan Waktu"

OPEN ORDER 
Perjalanan Waktu 
karya Nadia K. Putri, dkk. 
Segala yang bernyawa di alam ini seolah adalah sebuah siklus: lahir, hidup, mati. Suatu detik ada yang mati, tetapi detik yang sama ada yang lahir. Sepintas lalu seakan lumrah saja, tapi jika ditilik ada makna yang bukan biasa saja. Apa yang bisa dimaknai dari kelahiran? Bagaimana baiknya mengisi kehidupan? Hikmah apa dari peristiwa kematian? Mengapa perlu menilik semua itu? Maka jawabannya hadir dalam kisah yang disajikan di buku ini. 
Kisah dan renungan dari 14 penulis yang akan menambah wawasan dan memancing imajinasi. Dirangkai dengan rasa dari hati, sehingga mengasa menjadi jembatan menuju rasa dalam hati. 
Spesifikasi Buku Judul : Perjalanan Waktu  Penulis : Nadia K. Putri, Raubiyal Maulad, Wienarieska, Yunita Lusiyana, Nurul Fitriani Salim, Indrimai, Rizna Maria Hidayah, Nur Indah, Pandan Arum Ayu Darmayanti, Westri Purwita, Putri Utami Dewi Ningtyas, Lucky Fitriana, Eka Mauliana Diastuti, Ghea Herdhyta Maesarani  Penerbit…

Memang benar-benar kacau

Hanya beberapa menit ini aku bingung dan strategi ku hancur lagi. Lihat deh, meja belajarku pada berantakan dan bertumpukan buku (sebagai tanda ada PR atau nyatet catatan yang belum selesai).

Entahlah, beberapa hari ini aku kayaknya ketagihan ngeblog. Mungkin, karena Mbak Fanny Fredlina yang punya blog http://just-fatamorgana.blogspot.com/ itu nyantumin nama Return to My Blogg (http://re2myblogg.blogspot.com/) di list penerima award 1000 posting. Iya kali, seingatku.. Hehe.. Mungkin sih bisa aja... Aku jadi rada mendadak ngeblog semenjak dikasih award itu. APapun yang ada dipikiran (ngelintas dikiiiiittt aja), ya udah tangan pada sibuk nekan keyboard. Ya ampun, fungsi diary ku hampir punah...


Kalo aja mau liat meja belajarku gimana, aduh, kayak kapal pecah deh. Pusing aku. Kebanyakan buku yang numpuk disana. Biasanya sih, yang numpuk itu PR.

Hancur bener ini...


Satu lagi.. ini lebih dekat.


Kalo yang ini mungkin nggak terlalu parah...

Cuma tumpukan buku pelajaran dan yang paling noraknya itu buku kimia yang paling depan... Haha, cuma itu buku yang paling keliatan (covernya dan judulnya).. Nggak lucu sih, tapi norak..

Ya udahlah.. daripada pikir itu, mending cabut belajar (setelah itu tarawih) baru nyusun strategi.. Kayaknya yang broken link itu bikin aku benar-benar pasrah dengan jawaban Allah... Ga bisa dibantah, ga bisa dipaksa... Itulah... sebabnya...

Humph.. Keburu tambah merana aku (haaalllaaaaahhhh... gaya! Ada kan pacarmu??)
Beh... siapa pacarku?
Kalo bukan blog dan komputermu sapa wae?
Oalah... tak genna
Memang benar-benar kacau hari ini....

Komentar

  1. dunia kamu bukan dunia maya, dunia nyata juga, jadi...ayo beresin tuh kamarmu..:)

    BalasHapus
  2. fokuskan pada dunia nyata aja mbak, jangn terlalu serius di dunia maya. kejar prestasi tuk meraih masa depan didunia nyata.
    semoga sukses selalu n tetap semangat

    BalasHapus
  3. ancuran meja belajarku neh... he

    BalasHapus
  4. ayoooooooooo biasakan hidup rapi, kalo bukan sekarang kapan lagi *sambil motivasi diri sendiri :P

    BalasHapus
  5. iya betul itu hehehe, hidup adalah kebiasaan dhek, jadi.. mulailah sejak dini, sebelum terlanjur kek aku :D

    BalasHapus
  6. berantakan mejanya berarti belajar.kalo rapi berarti gakbelajar tuh.hehee

    BalasHapus

Posting Komentar

Sering Dikunjungi

Mulai Aja Dulu di BandLab

Terowongan Kendal Sudah Berubah, Yuk Naik MRT!

Insekuritas dalam Berkarya

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri

Mari Berkawan