Langsung ke konten utama

Buku Antologi "Berjuang": 41 Kisah, 1 Komunitas, 6 Keadaan

Kisah seseorang yang berjuang, kemudian mendapatkan hikmah bahkan keajaiban dalam hidupnya. Kisah yang juga bisa membuat pembaca lebih bersyukur. Karena ternyata, setiap kisah perjuangan itu ada yang lebih berat ujian hidupnya daripada kita sendiri. Sampai manakah kita memaknai perjuangan dalam hidup?

Ya Sudahlah....

saat kau merasa,
keramahan cinta...
tak pernah kau dapat..
ya sudahlah...

dengan ku bernyanyi...
lalalalalala heiheihei yayaya...
bidum bidambidumbidum bidam hmm...
semua ini... belum berakhir..

apapun yang terjadi
ku kan selalu ada untukmu (padahal kau tak ada)
janganlah kau bersedih (namun aku lagi sedih, broken heart lagi)
'coz everything is gonna be ok (Iya sih... tapi, aku kadang kesepian banget)

Ya sudahlah... ku relakan dia pergi...
Siapa dia??

Kalo bukan pensil dan tip-ex ku, siapa lagi??

Haduuuu!! Kirain siapa...

Lebay banget laaa... Masa cuma pensil dan tip-ex pake bersedih segala?
Ya iyalah... Tanggung kan, barang belum habis eh malah hilang..
Capeee dehhhh!!!
Hihihi...

Komentar

  1. Ya sudahlah..
    bnr2 lagu buat orang nyerah nih...
    emg pensil sm tip-ex nya kmn non..?

    BalasHapus
  2. ya sudahlah, beli lagi neng :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Sering Dikunjungi

Mulai Aja Dulu di BandLab

Insekuritas dalam Berkarya

Buku Antologi "Berjuang": 41 Kisah, 1 Komunitas, 6 Keadaan

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri

Mari Berkawan