Langsung ke konten utama

Buku Antologi "Perjalanan Waktu"

OPEN ORDER 
Perjalanan Waktu 
karya Nadia K. Putri, dkk. 
Segala yang bernyawa di alam ini seolah adalah sebuah siklus: lahir, hidup, mati. Suatu detik ada yang mati, tetapi detik yang sama ada yang lahir. Sepintas lalu seakan lumrah saja, tapi jika ditilik ada makna yang bukan biasa saja. Apa yang bisa dimaknai dari kelahiran? Bagaimana baiknya mengisi kehidupan? Hikmah apa dari peristiwa kematian? Mengapa perlu menilik semua itu? Maka jawabannya hadir dalam kisah yang disajikan di buku ini. 
Kisah dan renungan dari 14 penulis yang akan menambah wawasan dan memancing imajinasi. Dirangkai dengan rasa dari hati, sehingga mengasa menjadi jembatan menuju rasa dalam hati. 
Spesifikasi Buku Judul : Perjalanan Waktu  Penulis : Nadia K. Putri, Raubiyal Maulad, Wienarieska, Yunita Lusiyana, Nurul Fitriani Salim, Indrimai, Rizna Maria Hidayah, Nur Indah, Pandan Arum Ayu Darmayanti, Westri Purwita, Putri Utami Dewi Ningtyas, Lucky Fitriana, Eka Mauliana Diastuti, Ghea Herdhyta Maesarani  Penerbit…

Maapin aku!

Maapin saya yahh!! Maap banget, dengan perubahan halaman awal Return to My Blogg yang cukup drastis. Soalnya, ini juga masalah kecerobohan dalam menanamkan fungsi Read More atau Baca Selengkapnya.

Jika kamu hanya lihat judulnya doang, kamu bakal ngira "Mana isi postingannya??" Biar ga tambah bingung atau penasaran, klik aja judul postingan tersebut. Judul postingan itu juga mengandung link ke isi postingan. Jadi, waktu buka blog ini pertama kali langkah dari Google adalah
Google -->Return to My Blogg --> Judul Postingan (pastikan pointer mouse diarahkan ke judul postingan, karena judul itu mengandung URL isi postingan) --> Komentar (kalo mau ngomentarin). Silakan dicoba.

Sekalian juga, aku mau minta maaf atas segala kesalahan dan kekeliruan pada blog ini (termasuk juga postingannya). Karena, mungkin aja yang ngebaca ini ada yang pernah ngerasa ge-er (hehe), marah, kesel, bahkan malas bacanya. Kalo pun ada yang penasaran, nggak apa-apalah. Tapi, aku mohon maaf banget buat mas/mbak yang udah ngebaca postinganku. Mana tau, postingannya rada aneh, ngawur dikit, dan membingungkan.

Ini nggak juga permintaan maaf salah masukkin kode HTML dan kekeliruan postingan blog, tapi juga mau Lebaran yang akan dirayakan pada tanggal 10 September 2010.

Selain itu, buat yang pengen tukar link sama blogku, sementara ini aku masih banyak belajar. Maaf banget, kalo link yang diinginkan kurang cepat alias lemot gitu. Mungkin kamu seringkali nemuin kode HTML nya tapi gambarnya nggak ada. Sekali lagi maaf banget atas kekurang nyamanan ini. Moga-moga, mas/mbak semua bisa ngebantu lewat komentar posting atau polling blog.

Makasih semuanya, semoga blog
Return to My Blogg bisa kembali bagus seperti semula.

Komentar

Posting Komentar

Sering Dikunjungi

Mulai Aja Dulu di BandLab

Terowongan Kendal Sudah Berubah, Yuk Naik MRT!

ZAP Rawamangun Pindah Lokasi, Tenang, Kliniknya Ada Dimana-mana Kok

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri

Mari Berkawan