Langsung ke konten utama

Buku Antologi "Berjuang": 41 Kisah, 1 Komunitas, 6 Keadaan

Kisah seseorang yang berjuang, kemudian mendapatkan hikmah bahkan keajaiban dalam hidupnya. Kisah yang juga bisa membuat pembaca lebih bersyukur. Karena ternyata, setiap kisah perjuangan itu ada yang lebih berat ujian hidupnya daripada kita sendiri. Sampai manakah kita memaknai perjuangan dalam hidup?

Malam lebaran

Hahh... Lebaran tinggal tunggu besok. Malam ini adalah malam takbiran yang menggema indah suaranya. Sedangkan, anak-anak (cieehh...) seumuranku main petasan, atau mercon, ataupun mainkan bunga api yang terbang indah. Terbang apa loncat kayakn roket ya? Warna-warni deh pokoknya!

Nah, aku mau main bunga api nih sama ayah dan adikku. Mumpung belum habis, harus dimanfaatkan sekarang! Nyeeeseell ntar. Lumayankan bisa difoto..!!

Bye, main dulu ya!

Komentar

  1. ati2 ya main bunga apinya.....jangan sampe bikin tragedi...hehehhehe....salam kenal.. :p

    BalasHapus
  2. met lebaran ya..

    mohon maaf lahir bathin. awas kena petasan,hihi

    oia tentang award yg kemaren, emang aku bakal bagiin buat yg komen. gag baca ya..? tolong diambil ya..:)

    BalasHapus
  3. datang kesini silaturahmi, mohon maaf lahir batin ya sis :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Sering Dikunjungi

Insekuritas dalam Berkarya

Mulai Aja Dulu di BandLab

ZAP Rawamangun Pindah Lokasi, Tenang, Kliniknya Ada Dimana-mana Kok

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri

Mari Berkawan