Langsung ke konten utama

Buku Antologi "Perjalanan Waktu"

OPEN ORDER 
Perjalanan Waktu 
karya Nadia K. Putri, dkk. 
Segala yang bernyawa di alam ini seolah adalah sebuah siklus: lahir, hidup, mati. Suatu detik ada yang mati, tetapi detik yang sama ada yang lahir. Sepintas lalu seakan lumrah saja, tapi jika ditilik ada makna yang bukan biasa saja. Apa yang bisa dimaknai dari kelahiran? Bagaimana baiknya mengisi kehidupan? Hikmah apa dari peristiwa kematian? Mengapa perlu menilik semua itu? Maka jawabannya hadir dalam kisah yang disajikan di buku ini. 
Kisah dan renungan dari 14 penulis yang akan menambah wawasan dan memancing imajinasi. Dirangkai dengan rasa dari hati, sehingga mengasa menjadi jembatan menuju rasa dalam hati. 
Spesifikasi Buku Judul : Perjalanan Waktu  Penulis : Nadia K. Putri, Raubiyal Maulad, Wienarieska, Yunita Lusiyana, Nurul Fitriani Salim, Indrimai, Rizna Maria Hidayah, Nur Indah, Pandan Arum Ayu Darmayanti, Westri Purwita, Putri Utami Dewi Ningtyas, Lucky Fitriana, Eka Mauliana Diastuti, Ghea Herdhyta Maesarani  Penerbit…

My blog comes back!

Alhamdulillah Ya Allah!! Blogku kembali seperti semula!

Ternyata, untuk mengembalikan HTML seperti semula alias yang awalnya (tanpa selengkapnya dan lain-lain), aku mesti ganti templatenya dulu. Sehingga, kode HTML pun juga diperbaharui. Baru deh pokoknya! Bagus!

Dan, kemaren itu merupakan masa istirahat. Aku stres eh capek mikirin blogku yang rada hancur kemaren. Hampir aja nggak ngenet tadi malam. Kalo nggak, sampe pagi ini blognya tetap aja hancur. Yah, yang penting udah kembali. Udah rapi dan tambah lumayan dikitlah. Soalnya, tadi malam aku sengaja menyempatkan diri jauh dari komputer dan internet. Maklum, lagi capek-capek dan nyeselnya nggak puasa (setiap perempuan ngalami, kalo nggak percaya tanya ke ibu masing-masing).


Akhirnya, kuambil gitar Yamaha bersenar nilon. Kedengaran hancur pertamanya, udah distem tambah hancur (minor alias rusak) suaranya. Tapi, lama-lama betah juga tuh nyanyi pake gitar sampe jam setengah 11. Ngantuknya!!! Huaahh!


Dan, siang ini aku pake web browser Mozilla Firefox. Ada pengaruhnya juga, pake Firefox itu cepat dan nggak selambat Internet Explorer 8 yang sering dipake ngeblog. Kalo IE 8 kan, kadang ada notification macam-macam. Kayak pop up screen filter, de el el lah! Jadi, mending pake Firefox buat ngatur blog ini. Hehe

Bingung ya? Ya udah, aku juga bingung. Lagi mesem-mesem sendiri neh (bukan nggak puasa ya!). Seneng-seneng-seneng! (Dohh, nyuri Upin-Ipin nih!).


Return to My Blogg mengucapkan:

Minal Aizin wal Faizin, Taqabbalallahu minna wa minkum.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 Hijriah. Mohon Maaf Lahir dan Batin

Komentar

  1. hahahaha akhirnya bener juga..

    Minal Aizin wal Faizin juga ya, Taqabbalallahu minna wa minkum.
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 Hijriah. Mohon Maaf Lahir dan Batin

    BalasHapus
  2. salam kenal mbak... met idul fitri ya... mohon maaf lahir dan batin...

    BalasHapus
  3. Selamat Idul Fitri..
    mohon maaf lahr batin..

    Kunjungan pertama ni.. salam kenal ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Sering Dikunjungi

Mulai Aja Dulu di BandLab

Insekuritas dalam Berkarya

ZAP Rawamangun Pindah Lokasi, Tenang, Kliniknya Ada Dimana-mana Kok

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri

Mari Berkawan