Langsung ke konten utama

Buku Antologi "Perjalanan Waktu"

OPEN ORDER 
Perjalanan Waktu 
karya Nadia K. Putri, dkk. 
Segala yang bernyawa di alam ini seolah adalah sebuah siklus: lahir, hidup, mati. Suatu detik ada yang mati, tetapi detik yang sama ada yang lahir. Sepintas lalu seakan lumrah saja, tapi jika ditilik ada makna yang bukan biasa saja. Apa yang bisa dimaknai dari kelahiran? Bagaimana baiknya mengisi kehidupan? Hikmah apa dari peristiwa kematian? Mengapa perlu menilik semua itu? Maka jawabannya hadir dalam kisah yang disajikan di buku ini. 
Kisah dan renungan dari 14 penulis yang akan menambah wawasan dan memancing imajinasi. Dirangkai dengan rasa dari hati, sehingga mengasa menjadi jembatan menuju rasa dalam hati. 
Spesifikasi Buku Judul : Perjalanan Waktu  Penulis : Nadia K. Putri, Raubiyal Maulad, Wienarieska, Yunita Lusiyana, Nurul Fitriani Salim, Indrimai, Rizna Maria Hidayah, Nur Indah, Pandan Arum Ayu Darmayanti, Westri Purwita, Putri Utami Dewi Ningtyas, Lucky Fitriana, Eka Mauliana Diastuti, Ghea Herdhyta Maesarani  Penerbit…

Nggak pernah putus...

Semestinya,
aku harus tau kalau dunia ini dirundung keriput...
orang mulai gila dengan baju kurang kain...
kuat menindas lemah, lemah menyusahkan kuat...
mestinya aku harus tau apa yang terjadi sekarang,

Namun,
kita disibukkan lagi dengan masalah ini.. masalah itu...
seolah masalah sambung-menyambung menjadi satu;tak pernah putus sampai disini...
dan memang nggak pernah putus saat kau buka matamu lebih lebar, kau lapangkan dadamu lebih lapang...
menghirup udara segar bercampur dan berusaha berpikir jernih...


"kalau masalah dinegeri ini emang nggak ada putusnya!"

Komentar

  1. memang kalo kita liat-liat, masalah di negri ini ndak akan ada putusnya, tinggal bagaimana cara kita menyikapinya, cukup diem aja atau ikut berperan serta menguranginya

    BalasHapus
  2. blh minta tlg, jng pakai verifikasi kata donk komentarnya, saya kesulitan ni mau komen, apalagi kalo pas pake hp

    BalasHapus
  3. yah begitulah
    supaya kita bisa belajar^^

    BalasHapus
  4. salam sobat
    memang benar masalah di negeri ngga akan ada putusnya.
    walau telat minalaidin walfaidzin mba.

    BalasHapus

Posting Komentar

Sering Dikunjungi

Mulai Aja Dulu di BandLab

Insekuritas dalam Berkarya

Terowongan Kendal Sudah Berubah, Yuk Naik MRT!

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri

Mari Berkawan