Langsung ke konten utama

Buku Antologi "Perjalanan Waktu"

OPEN ORDER 
Perjalanan Waktu 
karya Nadia K. Putri, dkk. 
Segala yang bernyawa di alam ini seolah adalah sebuah siklus: lahir, hidup, mati. Suatu detik ada yang mati, tetapi detik yang sama ada yang lahir. Sepintas lalu seakan lumrah saja, tapi jika ditilik ada makna yang bukan biasa saja. Apa yang bisa dimaknai dari kelahiran? Bagaimana baiknya mengisi kehidupan? Hikmah apa dari peristiwa kematian? Mengapa perlu menilik semua itu? Maka jawabannya hadir dalam kisah yang disajikan di buku ini. 
Kisah dan renungan dari 14 penulis yang akan menambah wawasan dan memancing imajinasi. Dirangkai dengan rasa dari hati, sehingga mengasa menjadi jembatan menuju rasa dalam hati. 
Spesifikasi Buku Judul : Perjalanan Waktu  Penulis : Nadia K. Putri, Raubiyal Maulad, Wienarieska, Yunita Lusiyana, Nurul Fitriani Salim, Indrimai, Rizna Maria Hidayah, Nur Indah, Pandan Arum Ayu Darmayanti, Westri Purwita, Putri Utami Dewi Ningtyas, Lucky Fitriana, Eka Mauliana Diastuti, Ghea Herdhyta Maesarani  Penerbit…

Puisi Aku

Neh, ada sedikit krepekan puisi dari buku diary ku.


Gak kelihatan? Bagus, berarti cara ini sangat ampuh untuk membuat mata kamu nempel ke monitor. Hehe...

Yak, ini dia puisinya

Aku

Aku membaca diriku
didepan cermin berbingkai layu,
bayanganku adalah aku (jadi siapa lagi?)
mataku bersiluet hitam, kantung mataku mencekung
seolah...
melihat diriku hampir sekarat,
menghadapi berbagai masalah dan...
tak dirurus, merasa merana, sedih dipendam,
miriplah aku seperti pesakitan, dan aku ceking,
namun,
aku masih hidup
(dan aku bukanlah yang kau pikirkan...)

Puisi itu diubah dikit. Jadi, kalo mau lihat lebih dekat dengan cara nempelin mata ke monitor, bedanya pasti jauh. Tapi nggak terlalu melenceng dari judulnya.

Aneh ya? Yang bilang aneh silakan komentar... Heheehe...

Komentar

  1. buset kalo mau liat bisa tambah minus nih mataku. hehhee.

    BalasHapus
  2. eh, aku gak bilang aneh loh yaa... xixixi
    well, nice poem :)

    minal aidin wal faidzin yah :))

    BalasHapus
  3. aduhh, tulisan diarynya kekecilan..
    hihihi

    BalasHapus

Posting Komentar

Sering Dikunjungi

Mulai Aja Dulu di BandLab

Jelajah Singkat Jogja 2 Hari

Insekuritas dalam Berkarya

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri

Mari Berkawan