Langsung ke konten utama

Buku Antologi "Perjalanan Waktu"

OPEN ORDER 
Perjalanan Waktu 
karya Nadia K. Putri, dkk. 
Segala yang bernyawa di alam ini seolah adalah sebuah siklus: lahir, hidup, mati. Suatu detik ada yang mati, tetapi detik yang sama ada yang lahir. Sepintas lalu seakan lumrah saja, tapi jika ditilik ada makna yang bukan biasa saja. Apa yang bisa dimaknai dari kelahiran? Bagaimana baiknya mengisi kehidupan? Hikmah apa dari peristiwa kematian? Mengapa perlu menilik semua itu? Maka jawabannya hadir dalam kisah yang disajikan di buku ini. 
Kisah dan renungan dari 14 penulis yang akan menambah wawasan dan memancing imajinasi. Dirangkai dengan rasa dari hati, sehingga mengasa menjadi jembatan menuju rasa dalam hati. 
Spesifikasi Buku Judul : Perjalanan Waktu  Penulis : Nadia K. Putri, Raubiyal Maulad, Wienarieska, Yunita Lusiyana, Nurul Fitriani Salim, Indrimai, Rizna Maria Hidayah, Nur Indah, Pandan Arum Ayu Darmayanti, Westri Purwita, Putri Utami Dewi Ningtyas, Lucky Fitriana, Eka Mauliana Diastuti, Ghea Herdhyta Maesarani  Penerbit…

Ujian Akhir Semester 1 kelas X-1 SMANSA

Haduuhhh.. Sekarang aku udah nggak postingan blog lagi neh, gara-gara ujian semester ganjil dan tugas-tugas sekolah yang berat. Maafin yahhh.. kayaknya postinganku udah mulai gak uptodate lagi.. Tapi, aku pasti nyempatkan diri buat nulis blog kok!! Tenang.

Ujian Semester hari Senin, 6 Desember 2010 adalah Matematika sama PKn. Matematika alhamdulillah lancar, tapi ragu-ragunya itu lohhh!! PKn, haduuhh, habislah aku.. Bukannya gampang yang kudapat, susaaahhh!!! Yah, namanya juga ujian. Hahaha...

Selasa libur Tahun Baru Islam 1 Muharram 1432 H lahh.. Masa mau sekolah?
Dan, akhirnya digunakan kesempatan ngerjain tugas makalah kelompok. Tentang Puisi!! Becoz i like puisi!! Poem ya? Makalah berjumlah 23 lembar tambah cover 4 atau 5 lembar mengutak-ngatik apa ntu puisi, apa jenisnya, apa hakikatnya, apa contoh puisinya, dan apa lain-lainnya. *Pusing ah..

Hari Rabu.. adalah hari ini. Paling menegangkan dan seru.. Masalahnya gini, aku baru belajar Geografi setelah ngerjain tugas makalah itu, sekitar jam 3 sore sampai jam 9 malam. Nggak cukup sebenarnya, karena ada 3 bab yang harus dipelajari, dihapal lagi. Puhh... Sedangkan Ekonomi, ngelanjut dari jam 21.05 dan tidur habis itu bangun lalu sholat Subuh. Dan belajar sepuasnya sampe jam 5.55 pagi. Ahh.. untunglah sekolah ngasih keringanan, ujian dimulai pukul 7.

Tuaappiiieee, aku, dan temen-temenku bikin lingkaran (ngumpul maksudnya) buat belajar Geografi... Karena Geografi itu soalnya sulit-sulit kata kelas lain, jadinya ya gitu dehh... *rahasia negara... Ekonomi udahlah.. selesaii...

Dan besoknya adalah Fisika dan Penjaskes. Hal yang paling sulit, susah, paling lemot diserap adalah Fisika... :-(
Fisika!!
Entah kenapa pelajaran ini membuat diriku melarat sampai menyamai Matematika kalo remedial. HUhhlaa.. Seandainya ada dewa imut, ganteng, pinter, baik, de el el de ka ka (aneh plus gilee.. neh..) bernama *eheem... Hehehe, pasti dia selalu bantuin aku dan nunjukkin cara atau langkah ngerjain soal. Atau minimal, dia satu sekolah, satu kelas, sebangku.. Hihihihi.. Lumayan tuh, otaknya..
Dimakan!!
Duhh.. mpek kejamnya makan otak orang, kecuali otak-otak Es Teller 77 atau otak-otak Pempek Palembang.. Heheheh.. *Nggak nyambung...
^_^
plis dehhh!! Jangan tak nyambhuunggg!!!!!

Komentar

Posting Komentar

Sering Dikunjungi

Mulai Aja Dulu di BandLab

Jelajah Singkat Jogja 2 Hari

Insekuritas dalam Berkarya

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri

Mari Berkawan