Langsung ke konten utama

Buku Antologi "Perjalanan Waktu"

OPEN ORDER 
Perjalanan Waktu 
karya Nadia K. Putri, dkk. 
Segala yang bernyawa di alam ini seolah adalah sebuah siklus: lahir, hidup, mati. Suatu detik ada yang mati, tetapi detik yang sama ada yang lahir. Sepintas lalu seakan lumrah saja, tapi jika ditilik ada makna yang bukan biasa saja. Apa yang bisa dimaknai dari kelahiran? Bagaimana baiknya mengisi kehidupan? Hikmah apa dari peristiwa kematian? Mengapa perlu menilik semua itu? Maka jawabannya hadir dalam kisah yang disajikan di buku ini. 
Kisah dan renungan dari 14 penulis yang akan menambah wawasan dan memancing imajinasi. Dirangkai dengan rasa dari hati, sehingga mengasa menjadi jembatan menuju rasa dalam hati. 
Spesifikasi Buku Judul : Perjalanan Waktu  Penulis : Nadia K. Putri, Raubiyal Maulad, Wienarieska, Yunita Lusiyana, Nurul Fitriani Salim, Indrimai, Rizna Maria Hidayah, Nur Indah, Pandan Arum Ayu Darmayanti, Westri Purwita, Putri Utami Dewi Ningtyas, Lucky Fitriana, Eka Mauliana Diastuti, Ghea Herdhyta Maesarani  Penerbit…

Yel-yel dan PORASMANSA

Yap.. Pagi ini adalah pagi yang sungguh menyesalkan. Karena seharusnya aku ikut pembukaan PORASMANSA dengan jalan-jalan pake sepeda. Enak tuh, sayangnya aku harus jaga rumah. *ngeles dan banyak alasan..

Oke, yel-yel juga udah dibuat. Tapi, yel-yelnya baru selesai jam 9 lewat, jadi temen-temenku ya baru pulang jam 9 lewat itu. Bikin yel-yel dirumah temenku, Bela. Aku nggak tau rumahnya, hehehe dan juga nggak datang. Soalnya aku harus istirahat karena aku ga enak badan. *Kaciaan...

Nah.. yel-yel pertama dibuat disekolah. Setelah dimusyawarahkan secara alot, akhirnya dapat juga deh 3 lagu. BUkan nyomot lagu, hanya pinjam irama dan kata-kata. Kata-kata yang ada dilagu itu diganti dengan macam-macam kata yang kita *suit-suit.. buat. Satu pake lagunya Bondan Prakoso - Kita Untuk Selamanya, Metal Vs Dugem Project Pop, dan ada satu lagu yang jadi jinglenya iklan Telkomsel Internet Murah. Bagus lohh.., cuma kalo seandainya ada rap nya dikit, ya oke juga. Tapi karena waktu nggak nuntuti, ya sudahlah...

Ini dia yel-yel yang dibuat oleh anak-anak X-1 disekolah dan dirumah Bela
Sumber: sms dari temen..

Lagu 1
Bergegaslah kawan, sambut PORASMANSA
Tetap berpegang tangan dan saling berpelukan
Tunjukkan semangat tuk sebuah pertandingan
Yakinlah sahabat tuk raih kemenangan

Lagu 2
Kita anak S.W.A.T (nama lain X-1, kepanjangannya buaannyaak..)
Kita pintar dan juga rajin sholat (wahh.. Bagus-bagus..)
Kita penuh dengan bakat
Kalo sudah bertanding semua lewat
Kita slalu optimis
Kalo kalian setuju
Ayo semua ngangguk-ngangguk...
guk ngangguk.. (BIngung dibagian ini? Saya juga..)
Semua lawan pasti tunduk

Lagu 3
Janganlah kau salah o o
Kita takkan putus asa o o
Kita tak pernah menyerah o u o
Karna kita bertekad untuk juara


Demikian yel-yel anak-anak S.W.A.T. Bagus juga, sayang kalo aku ga ikutan latihan.. Hmm... Oke... MEt PORASMANSA. Hari Senin pertandingan voli putri. Kelasku kayaknya belum nentuin siapa pemainnya. Tapi yang pasti, aku ikutan voli dong, hihihi...

Selamat Bertanding Besok!! Moga aja menang....


*PORASMANSA or Pesta Olahraga Siswa SMANSA is an events for students of SMAN 1 Sumenep Madura East Java. That events are going to shown some general sport who loved by teenager like Badminton, Volly, Football, Basket, Long-distance running (lari jarak jauh), Table tennis, and so all. PORASMANSA hold on the end of semester exam, who that time many students have free time or no teaching or learning activities (KBM, kegiatan belajar mengajar) and PORASMANSA is required by all of students in SMAN 1 Sumenep.

Komentar

  1. wahh.. pasti seru banget tuhh... aku pengen ikutan...

    BalasHapus
  2. SALAM SOBAT
    yel2 dan lagunya semarak dan penuh semangat
    saya di S.A jadi pingin ikut juga nih.

    BalasHapus
  3. wahh jadi inget sma dulu
    ^^ chika jadi panitia cendana cup (pesta olahraga sma juga)
    pasti asyik ya
    semangat^^

    BalasHapus

Posting Komentar

Sering Dikunjungi

Mulai Aja Dulu di BandLab

Jelajah Singkat Jogja 2 Hari

Insekuritas dalam Berkarya

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri

Mari Berkawan