Langsung ke konten utama

Buku Antologi "Perjalanan Waktu"

OPEN ORDER 
Perjalanan Waktu 
karya Nadia K. Putri, dkk. 
Segala yang bernyawa di alam ini seolah adalah sebuah siklus: lahir, hidup, mati. Suatu detik ada yang mati, tetapi detik yang sama ada yang lahir. Sepintas lalu seakan lumrah saja, tapi jika ditilik ada makna yang bukan biasa saja. Apa yang bisa dimaknai dari kelahiran? Bagaimana baiknya mengisi kehidupan? Hikmah apa dari peristiwa kematian? Mengapa perlu menilik semua itu? Maka jawabannya hadir dalam kisah yang disajikan di buku ini. 
Kisah dan renungan dari 14 penulis yang akan menambah wawasan dan memancing imajinasi. Dirangkai dengan rasa dari hati, sehingga mengasa menjadi jembatan menuju rasa dalam hati. 
Spesifikasi Buku Judul : Perjalanan Waktu  Penulis : Nadia K. Putri, Raubiyal Maulad, Wienarieska, Yunita Lusiyana, Nurul Fitriani Salim, Indrimai, Rizna Maria Hidayah, Nur Indah, Pandan Arum Ayu Darmayanti, Westri Purwita, Putri Utami Dewi Ningtyas, Lucky Fitriana, Eka Mauliana Diastuti, Ghea Herdhyta Maesarani  Penerbit…

2011, penentuan penting

Ya... Inilah tahuuunnn 2011...

Maaf yaa, aku kurang aktif ngeblog lagi. Soalnya sekarang sekolah tambah sibuk dan pe-er ya mulai banyak lah...

Dan tahun 2011 ini adalah tahun untuk menentukan, apa aku masuk IPA atau IPS untuk kelas 2 nanti. Kalo aku sih pengen masuk IPA, karena memang kemampuanku cuma ngandalin Kimia dan kadang BIologi. Kalo IPS, banyak menghapal. Takut kadang lupa. Milih yang mana ya?

IPA yang harus tuntas 76 di sekolahku itu Fisika, Kimia, Biologi.
IPS yang harus tuntas 76 di sekolahku itu Geografi, Ekonomi, dan Sosiologi. Paling bete Sosiologi dan Geografi. Huff.. susah... Tapi masih susah Fisika atau pun Kimia.

Hm.. entahlah.. mending Sholat Istikharah dulu, supaya Allah SWT. memberikan saya petunjuk, pantaskah masuk IPA atau IPS. Semoga IPA.. AMiiiinnN!!!!


Silakan kasih sugesti atau saran. Yaa... supaya ada referensi apa cocok di IPA atau IPS. Semua adalah pendapat anda dan terserah anda.. Kalo mau berpendapat silakan komentar. Boleh pake akun Google, blognya, ataupun Anonimus dengan namanya (sudah ada di contoh).


Komentar

  1. IPA ato IPS tu smuanya baik kok...
    yg ptg sesuai dgn keinginan dan kemampuan kita,,komitmen harus dari awal dibangun agar bisa terus menuntun kita mendapatkan cita2 yg diinginkan... :)

    BalasHapus
  2. Saranku sih, berpikir lebih jauh ke depan saja. Apa jurusan kuliah yang kamu minati? Cari tahu tentang jurusan kuliah tersebut, apakah ada persyaratan Ipa/Ips-nya atau bebas.

    Memang, yang paling baik adalah mengikuti bakat dan minat, kalau bakatnya di Ipa, masuk Ipa, kalau bakatnya Ips, masuk Ips,,, tapi terkadang kita harus memaksakan diri kita sendiri. Aku gak bisa Ipa kok, aku paling tidak suka menghitung, tapi aku masuk Ipa, karena aku lihat nanti ke depannya aku mau kuliah apa. Dan jurusan yang aku minati memang mengharuskan aku untuk masuk Ipa. Tapi sampai sekarang aku masih bisa bertahan kok, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. asik, setuju banget don.

      jurusan ipa luas banget. bahkan bisa sampai ke komputer, yang saya kira tidak termasuk jurusan ipa (atau mungkin komputer itu jurusan khusus)

      Hapus

Posting Komentar

Sering Dikunjungi

Mulai Aja Dulu di BandLab

Insekuritas dalam Berkarya

ZAP Rawamangun Pindah Lokasi, Tenang, Kliniknya Ada Dimana-mana Kok

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri

Mari Berkawan