Langsung ke konten utama

Buku Antologi "Berjuang": 41 Kisah, 1 Komunitas, 6 Keadaan

Kisah seseorang yang berjuang, kemudian mendapatkan hikmah bahkan keajaiban dalam hidupnya. Kisah yang juga bisa membuat pembaca lebih bersyukur. Karena ternyata, setiap kisah perjuangan itu ada yang lebih berat ujian hidupnya daripada kita sendiri. Sampai manakah kita memaknai perjuangan dalam hidup?

Kata terindah dari temanku

Kata-kata terindah (menurutku yaa) dari SMS temanku yang sekarang sekolah di SMAN 2 Sumenep. Namanya Ratna.. Beneran nih.. bagus banget kata-katanyaa!! Menyentuh tauu... Wkwkwk...

Ditengah sujud malamku
Ku termenung dan terbayang
akan kematian...

Pabila kelak ajal menjemputku
Bagaimana dengan persahabatan selama ini,
kita jalin??

Jika, kelak manusia dikumpulkan dialam yang berbeda
Apakah kita akan berjumpa lagi??

Mungkin,
hanya di dunia inilah,
kita bisa berjumpa
bertatap mata (pastinya matamu dong, bukan mata-mata. Hehe)
bercanda tawa

Maka...
Saat iniku hanya bisa ucapkan


"TERIMA KASIH"
kau telah menjadi sahabatku selamaku bisa bersamamu....


OWHHHH!!! So sweet bangeett!! Keren dehh!! Seandainya ku kirim sama sahabatku yang ada disana (ckckck... siapa tuhh?) dan teman-temanku yang ada di SD Negeri 1 Kutacane yang telah kutemukan jejak dan nama mereka di FACEBOOK (katanya mau diblokir), pasti teman-teman SD ku itu terpana plus nganga. Hehe... Mungkin saja.

Okee.. aku harus les dulu.. Huff, lama sudah nggak les. Lesso.. Hufff... Anak sekolah harus mampu menghadapi masalah, termasuk les *dan bukan ngeles.. hehehe

Komentar

Posting Komentar

Sering Dikunjungi

Mulai Aja Dulu di BandLab

Insekuritas dalam Berkarya

Buku Antologi "Berjuang": 41 Kisah, 1 Komunitas, 6 Keadaan

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri

Mari Berkawan