Langsung ke konten utama

Buku Antologi "Perjalanan Waktu"

OPEN ORDER 
Perjalanan Waktu 
karya Nadia K. Putri, dkk. 
Segala yang bernyawa di alam ini seolah adalah sebuah siklus: lahir, hidup, mati. Suatu detik ada yang mati, tetapi detik yang sama ada yang lahir. Sepintas lalu seakan lumrah saja, tapi jika ditilik ada makna yang bukan biasa saja. Apa yang bisa dimaknai dari kelahiran? Bagaimana baiknya mengisi kehidupan? Hikmah apa dari peristiwa kematian? Mengapa perlu menilik semua itu? Maka jawabannya hadir dalam kisah yang disajikan di buku ini. 
Kisah dan renungan dari 14 penulis yang akan menambah wawasan dan memancing imajinasi. Dirangkai dengan rasa dari hati, sehingga mengasa menjadi jembatan menuju rasa dalam hati. 
Spesifikasi Buku Judul : Perjalanan Waktu  Penulis : Nadia K. Putri, Raubiyal Maulad, Wienarieska, Yunita Lusiyana, Nurul Fitriani Salim, Indrimai, Rizna Maria Hidayah, Nur Indah, Pandan Arum Ayu Darmayanti, Westri Purwita, Putri Utami Dewi Ningtyas, Lucky Fitriana, Eka Mauliana Diastuti, Ghea Herdhyta Maesarani  Penerbit…

Kata terindah dari temanku

Kata-kata terindah (menurutku yaa) dari SMS temanku yang sekarang sekolah di SMAN 2 Sumenep. Namanya Ratna.. Beneran nih.. bagus banget kata-katanyaa!! Menyentuh tauu... Wkwkwk...

Ditengah sujud malamku
Ku termenung dan terbayang
akan kematian...

Pabila kelak ajal menjemputku
Bagaimana dengan persahabatan selama ini,
kita jalin??

Jika, kelak manusia dikumpulkan dialam yang berbeda
Apakah kita akan berjumpa lagi??

Mungkin,
hanya di dunia inilah,
kita bisa berjumpa
bertatap mata (pastinya matamu dong, bukan mata-mata. Hehe)
bercanda tawa

Maka...
Saat iniku hanya bisa ucapkan


"TERIMA KASIH"
kau telah menjadi sahabatku selamaku bisa bersamamu....


OWHHHH!!! So sweet bangeett!! Keren dehh!! Seandainya ku kirim sama sahabatku yang ada disana (ckckck... siapa tuhh?) dan teman-temanku yang ada di SD Negeri 1 Kutacane yang telah kutemukan jejak dan nama mereka di FACEBOOK (katanya mau diblokir), pasti teman-teman SD ku itu terpana plus nganga. Hehe... Mungkin saja.

Okee.. aku harus les dulu.. Huff, lama sudah nggak les. Lesso.. Hufff... Anak sekolah harus mampu menghadapi masalah, termasuk les *dan bukan ngeles.. hehehe

Komentar

Posting Komentar

Sering Dikunjungi

Mulai Aja Dulu di BandLab

Terowongan Kendal Sudah Berubah, Yuk Naik MRT!

Insekuritas dalam Berkarya

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri

Mari Berkawan