Langsung ke konten utama

Buku Antologi "Perjalanan Waktu"

OPEN ORDER 
Perjalanan Waktu 
karya Nadia K. Putri, dkk. 
Segala yang bernyawa di alam ini seolah adalah sebuah siklus: lahir, hidup, mati. Suatu detik ada yang mati, tetapi detik yang sama ada yang lahir. Sepintas lalu seakan lumrah saja, tapi jika ditilik ada makna yang bukan biasa saja. Apa yang bisa dimaknai dari kelahiran? Bagaimana baiknya mengisi kehidupan? Hikmah apa dari peristiwa kematian? Mengapa perlu menilik semua itu? Maka jawabannya hadir dalam kisah yang disajikan di buku ini. 
Kisah dan renungan dari 14 penulis yang akan menambah wawasan dan memancing imajinasi. Dirangkai dengan rasa dari hati, sehingga mengasa menjadi jembatan menuju rasa dalam hati. 
Spesifikasi Buku Judul : Perjalanan Waktu  Penulis : Nadia K. Putri, Raubiyal Maulad, Wienarieska, Yunita Lusiyana, Nurul Fitriani Salim, Indrimai, Rizna Maria Hidayah, Nur Indah, Pandan Arum Ayu Darmayanti, Westri Purwita, Putri Utami Dewi Ningtyas, Lucky Fitriana, Eka Mauliana Diastuti, Ghea Herdhyta Maesarani  Penerbit…

Hasil Lomba DENTINE 2011: campur adukk!!

Menyedihhkaann bagi tim kami: ada Icha, Runni, dan aku... Kami gak masuk peringkat karena kemungkinan skor kami nol. Ada juga yang gak masuk peringkat yakni kelompoknya Tanti dan Rahmi.. Gak apa lahh.. Yang penting kami udah tau bentuk lombanya gimana, gimana bentuk soalnya, tau UNAIR FK Gigi kampus A, dll..

Tapi, kami seneng karena ada salah satu tim dari sekolahku, a.n Meme, dkk masuk peringkat 96 dengan nilai 6. Keren, karena nilai tertinggi atas nama Theodore Dick Liwongan, dkk dari SMA Kristen Petra 2 Surabaya. Peringkat 96 itu udah bagus kali lah...

Selamat ya buat Meme, Ela, dan Anis!!

Dan, walaupun tim ku dengan ketua Icha gak masuk peringkat DENTINE 2011, tapi kami punya segudang pengalaman konyol dan lucu.. Kalo pengen tau (bagi anak-anak SMAN 1 kelas X atau XI) yang kenal Icha, Elly, Windy, Runni, Anis, dan aku (hehe...), silakan ditanya waktu ekskul Jurnalistik (wuahh, promosi pengalaman nihh.. Adduu..). Mau tau apa?


1. Bengong karena kampus A FK Gigi UNAIR itu besar kali... (hm.. dasar...)

2. Haha.. ini mah asli dikerjain ala mbak-mbak narsis... Gara-gara aku, Icha, Windy, Runni dan Anis duduk-duduk di lantai dekat Ruang Kuliah B, kami dikagetin sama mbak-mbak kelas 2 IPA. Dengan logat Jawa khas Jatim yang medhok, mereka mintol alias minta tolong ke kami supaya jadi model dadakan demi "dokumentasi" mereka.. Hahaha, ^_^

3. Salah ruangan.. Nomor peserta 277 bisa nyasar di ruang kuliah B. Lalu nongkrong ngerjakan soal di ruang kuliah A... Hm... salah lagi... >,<"


Nah.. kalo mau lihat apa itu benar terjadi dan nggak okeee.. ni dia



pengumuman hasil lomba rayon Surabaya

http://dentinefkgua.co.cc/download-2/ klik Hasil Babak Penyisihan Rayon Surabaya


lalu semifinalisnya...

http://dentinefkgua.co.cc/download-2/ klik SEMIFINALIS DENTINE 2011


oo iyaa!! aku lupa nomor pesertanya, untuk melihat nama-nama lebih jelas... Hehe..

http://dentinefkgua.co.cc/download-2/ klik Nomor Peserta Rayon Surabaya Gelombang 1


Yah.. semoga dengan kekalahan ini kami bisa lebih baik.. Dan introspeksi diri kalo masih ada yang lebih pintar dari kita sendiri...


Adaa lagii!! Yang pengen ikutan lomba OLIMPIADE FARMASI UNAIR 2011 silakan klik disini!!!

Bagi yang berminat, hubungi aja gurunya disekolah masing-masing....
Hihi... ^_^

Komentar

Posting Komentar

Sering Dikunjungi

Mulai Aja Dulu di BandLab

Insekuritas dalam Berkarya

Terowongan Kendal Sudah Berubah, Yuk Naik MRT!

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri

Mari Berkawan