Langsung ke konten utama

Buku Antologi "Perjalanan Waktu"

OPEN ORDER 
Perjalanan Waktu 
karya Nadia K. Putri, dkk. 
Segala yang bernyawa di alam ini seolah adalah sebuah siklus: lahir, hidup, mati. Suatu detik ada yang mati, tetapi detik yang sama ada yang lahir. Sepintas lalu seakan lumrah saja, tapi jika ditilik ada makna yang bukan biasa saja. Apa yang bisa dimaknai dari kelahiran? Bagaimana baiknya mengisi kehidupan? Hikmah apa dari peristiwa kematian? Mengapa perlu menilik semua itu? Maka jawabannya hadir dalam kisah yang disajikan di buku ini. 
Kisah dan renungan dari 14 penulis yang akan menambah wawasan dan memancing imajinasi. Dirangkai dengan rasa dari hati, sehingga mengasa menjadi jembatan menuju rasa dalam hati. 
Spesifikasi Buku Judul : Perjalanan Waktu  Penulis : Nadia K. Putri, Raubiyal Maulad, Wienarieska, Yunita Lusiyana, Nurul Fitriani Salim, Indrimai, Rizna Maria Hidayah, Nur Indah, Pandan Arum Ayu Darmayanti, Westri Purwita, Putri Utami Dewi Ningtyas, Lucky Fitriana, Eka Mauliana Diastuti, Ghea Herdhyta Maesarani  Penerbit…

Just (important) Islamic news

Aku punya berita bagus nihh... Berita ini aku dapatkan dari inbox sms hapeku, kebetulan temanku yang ngasih tau sms ini.


Oke, ini dia news nya...



ISLAMIC NEWS:

Hasil riset Universitas Al Azhar, membuktikan bahwa membaca Al-Qur'an dapat meningkatkan kineja otak dan mempertajam ingatan sampai 80% karena ada 3 aktivitas yang baik bagi otak yaitu:

a. Melihat
b. Membaca
c. Mendengar

Waktu yang paling baik yakni setelah sholat Subuh dan Maghrib. Karena pada pergantian gelap-terang otak dalam keadaan fresh (segar).

Sebarkan kepada umat Muslim lainnya, agar umat Islam menjadi umat yang berintelektual dan berakhlaq.


Oke.. itu dia beritanya. Tapii.. ada 1 kalimat yang membuatku lupa! Hehe...


3 bulan lagi menuju Syahrul Qur'an, Ramadhan...


Berartii.. Sms itu udah setahun yang lalu (tahun 2010) menjelang bulan puasa, kira-kira bulan Mei *aku lupa juga.. .

Dengan adanya riset dari Universitas Al Azhar ini, berarti kita punya kesimpulan bahwa dengan membaca Al-Qur'an setelah selesai sholat, maka otak kita akan berjalan dengan baik karena otak memfokuskan huruf-huruf Hijaiyah yang ada di Al-Qur'an dan memahami maksud dari ayat-ayat yang ada di Al-Qur'an. Iya kan?

Dalam arti, pada waktu membaca Al-Qur'an ada 3 kegiatan sekaligus dalam waktu yang bersamaan, yakni melihat, membaca, dan mendengar ayat-ayat yang ada di Al-Qur'an. Bila dibandingkan dengan kegiatan membaca buku pada umumnya, hanya ada 2 kegiatan, yakni membaca dan melihat. Sedangkan mendengarkan lagu, hanya ada 1 kegiatan, yakni mendengar.

Beda lagi dengan membaca keras dengan suara. Tentu lain lagi jumlah kegiatan pada membaca keras kan?

So, let's read Al-Qur'an everyday!!

Komentar

  1. iya saya juga pernah dapat sms serupa. thanks sudah mengingatkan lagi dan salam kenal :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Sering Dikunjungi

Mulai Aja Dulu di BandLab

Terowongan Kendal Sudah Berubah, Yuk Naik MRT!

ZAP Rawamangun Pindah Lokasi, Tenang, Kliniknya Ada Dimana-mana Kok

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri

Mari Berkawan