Langsung ke konten utama

The Chronicles of Teenagers


One of them has narcissistic. That's the activity to show their self-existence. Then they take a picture by camera and they upload to social networking like Facebook. These are the chronicles of teenagers that have narcissistic. Let's see.
(Sebagian dari mereka punya sifat narsis. Narsis itu kegiatan yang menunjukkan eksistensi diri mereka. Lalu mereka memotret diri dengan kamera dan mereka meng-upload ke situs jejaring sosial seperti Facebook.
Inilah kronik remaja yang punya sifat narsis. Yuk lihat!)

Ini foto bareng anak-anak X-1 waktu Workshop Astronomi di Pendopo Sumenep. Coba lihat gaya mereka, narsis banget, pas kayak mau stand by di depan kamera.

Photo by Ferdy
Edited by Photoscape 3.5 (re2myblogg)

Remaja yang pengen eksis kadang harus butuh pengorbanan. Mereka gak segan mengenalkan diri mereka lewat show baju muslim di sekolah berikut. Mereka juga harus nanggung malu kalo disorakin. Sayangnya, aku ngambil fotonya kurang dekat, tapi foto di bawah udah nunjukkin kalo pede kadang beriringan dengan narsis.


This is teen emo style. Edited by Photoscape 3.5 too. Mereka yang cenderung gak pede lebih milih gaya emo ketimbang yang foto diatas.



Bahkan lagi pelajaran olahraga pun sempatnya buat foto-fotoan bareng guru olahraga, Pak Sholehuddin.

Anak-anak emang jago standing out when in photo alias fotogenik.


And what's up there? Ngapain mereka? Oh. Mereka lagi ngeband. Nge-band di depan banyak orang emang membutuhkan kepedean tinggi agar gitar dan drum yang mereka pegang nggak fals bunyinya. Jika nggak, mereka malu kali didepan teman-teman. Hadiahnya? DISORAKIN HUUU!


Let's see... That's the interaction in my class. Unique and different each other.
Kegiatan mereka di kelas lain-lain. Tapi, mereka tetap kompak dan selalu kerja sama.

Oke. Itulah kronik remaja. Mereka gak bisa dipaksa, gak bisa disamakan, gak bisa didikte. Mereka selalu berusaha mandiri, kalo dipaksa mereka berontak, marah (gak karuan), dan kadang lari dari kenyataan. Selain mereka narsis, tapi baik juga loh.. Mereka udah nunjukkin. Itulah mereka.

Mereka sendiri.

Komentar

Sering Dikunjungi

Mulai Aja Dulu di BandLab

Terowongan Kendal Sudah Berubah, Yuk Naik MRT!

Insekuritas dalam Berkarya

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri

Mari Berkawan