Langsung ke konten utama

Buku Antologi "Berjuang": 41 Kisah, 1 Komunitas, 6 Keadaan

Kisah seseorang yang berjuang, kemudian mendapatkan hikmah bahkan keajaiban dalam hidupnya. Kisah yang juga bisa membuat pembaca lebih bersyukur. Karena ternyata, setiap kisah perjuangan itu ada yang lebih berat ujian hidupnya daripada kita sendiri. Sampai manakah kita memaknai perjuangan dalam hidup?

Gak bisa ikutan lomba puisi

Hmm.. aku sedih...


Aku gak bisa ikutan lomba nulis puisi online LOVES INDIGO by Lucky Andrean Sanusi. Mau tau info selengkapnya? Liat aja di blog mbak Naqiyyah Syam. Nih... http://cerpeneddelweissnaqiyyah.blogspot.com/ Lihat aja di Lomba Puisi Tema Loves Indigo.


Ini kesempatan bagi teman-teman yang merasa jago merangkai kata menjadi sebuah puisi, silahkan kirim Puisi dengan tema "Loves Indigo" maksimal 100 kata ke inbox FB : Lucky Andrean Sanusi dan Wahyu Aafia Siddiqui,kemudian buat note di FB masing-masing dengan mentag Lucky Andrean Sanusi,Wahyu Aafia Siddiqui dan minimal 15 orang teman. Di bawah note,cantumkan info buku ”LOVES INDIGO” beserta cover buku seperti tertera di akhir note ini.Puisi selambat-lambatnya di terima tanggal 05 April 2011 pukul 24.00 WIB. 3 Puisi terbaik akan mendapatkan buku ”LOVES INDIGO” beserta tanda tangan penulis Wahyu Dessy.

Lomba ini terselenggara atas kerjasama Group TAMAN SASTRA dan Wahyu Aafia Siddiqui (Wahyu Dessy- Penulis Buku Loves Indigo)

Nah tunggu apalagi,buruan ikutan,di jamin tema ini sangat menantang buat kamu taklukkin....



Argh! Silakan add aja Lucky Andrean Sanusi di Facebook. Kamu bakal tau semuanya.
Jangan lupa liat di note-nya. Untuk itu, kamu bakal tau semuanya.
Yah, ku kira ini aja. Kayaknya nggak enak juga posting blog di sekolahan. Minjem lappie kawan dan hotspotnya lemoott... Ada tugas dari guru lagi.. Yahhh!!
Udah dulu...

Komentar

Sering Dikunjungi

Mulai Aja Dulu di BandLab

Insekuritas dalam Berkarya

ZAP Rawamangun Pindah Lokasi, Tenang, Kliniknya Ada Dimana-mana Kok

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri

Mari Berkawan