Langsung ke konten utama

Buku Antologi "Perjalanan Waktu"

OPEN ORDER 
Perjalanan Waktu 
karya Nadia K. Putri, dkk. 
Segala yang bernyawa di alam ini seolah adalah sebuah siklus: lahir, hidup, mati. Suatu detik ada yang mati, tetapi detik yang sama ada yang lahir. Sepintas lalu seakan lumrah saja, tapi jika ditilik ada makna yang bukan biasa saja. Apa yang bisa dimaknai dari kelahiran? Bagaimana baiknya mengisi kehidupan? Hikmah apa dari peristiwa kematian? Mengapa perlu menilik semua itu? Maka jawabannya hadir dalam kisah yang disajikan di buku ini. 
Kisah dan renungan dari 14 penulis yang akan menambah wawasan dan memancing imajinasi. Dirangkai dengan rasa dari hati, sehingga mengasa menjadi jembatan menuju rasa dalam hati. 
Spesifikasi Buku Judul : Perjalanan Waktu  Penulis : Nadia K. Putri, Raubiyal Maulad, Wienarieska, Yunita Lusiyana, Nurul Fitriani Salim, Indrimai, Rizna Maria Hidayah, Nur Indah, Pandan Arum Ayu Darmayanti, Westri Purwita, Putri Utami Dewi Ningtyas, Lucky Fitriana, Eka Mauliana Diastuti, Ghea Herdhyta Maesarani  Penerbit…

Jadi, untuk apa kau hidup?

This is one of my emo heart.


Terkadang aku membenci dunia ini. Selain ta kmerasa keadilan hanyalah berat sebelah dalam timbangan, tetap juga aku manusia kacang kaupun aku minoritas didunia dan kaupun merasa,

bakat-mu dan bakatku,
gundahku-gundahmu,
idemu-ideku,
cerdasku-cerdasmu,
kayamu-kayaku,
miskinku-miskinmu,
sedihmu-sedihku,
perihmu-perihku..
Tak lagi dilihat kalian dan mereka, para pemilik uang dan penguasa dunia. Khalifah dunia ini makin gila dengan laut hati mereka.


Setelah itu, kau pasti ingin berpikir bagaimana caranya bunuh diri. Tanpa dosa dari bunuh diri. Sesuatu hal tak pernah kau pikir dalam hidupmu. Kau akan merasa sia-sia hidup didunia-akhirat hanya mati konyol dan cengeng. Jangan kau pikir bom bunuh diri mencari bau syahid.Luka-luka haram dicuci agar Allah SWT mencium baumu itu. Kau takkan perna mendapatkan itu kecuali kau mati dalam perjuangan syahidmu.

MEMBELA NEGARA INI!!
MEMERANGI MEREKA DAN KALIAN PARA PENGGENGGAM DUNIA DAN PENGGEMAR DUNIa.


Kau tak pernah pikir, bahwa kita semua juga ingin membela negara, memerangi mereka dan kalian. Untuk apa dirimu berdiri dipanas matahari sambil menatap merah putih kian pudar seiring waktu?


All will null if you just standing in field with your friend without aim. How's your feel if you just standing and see the flag in the morning.

So, where's your think in there?



Kaupun mengira,
"ah.. tulisan ini cengeng"


Apa emosimu tak pernah diasah? Maukah kau jadi robot bodoh yang berpikir "dunia ini hanya untuk aku dan kalian para minoritas, jadilah budakku" ? Itulah mereka para penggenggam dunia, para penguasa dunia. Bukannya kita makhluk Melayu Indonesia yang ramah selalu dan emosi terasah karena agama? Bukankah kau menghargai perbedaan?


Jadi untuk apa kau hidup?

Komentar

  1. whoaa, a little nice part of emo's heart XD

    Emo pake baju warna warni, hehe

    Eh sumpah ini komen spam banget, haha *kabuuurr*

    BalasHapus

Posting Komentar

Sering Dikunjungi

Mulai Aja Dulu di BandLab

Terowongan Kendal Sudah Berubah, Yuk Naik MRT!

ZAP Rawamangun Pindah Lokasi, Tenang, Kliniknya Ada Dimana-mana Kok

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri

Mari Berkawan