Langsung ke konten utama

Buku Antologi "Perjalanan Waktu"

OPEN ORDER 
Perjalanan Waktu 
karya Nadia K. Putri, dkk. 
Segala yang bernyawa di alam ini seolah adalah sebuah siklus: lahir, hidup, mati. Suatu detik ada yang mati, tetapi detik yang sama ada yang lahir. Sepintas lalu seakan lumrah saja, tapi jika ditilik ada makna yang bukan biasa saja. Apa yang bisa dimaknai dari kelahiran? Bagaimana baiknya mengisi kehidupan? Hikmah apa dari peristiwa kematian? Mengapa perlu menilik semua itu? Maka jawabannya hadir dalam kisah yang disajikan di buku ini. 
Kisah dan renungan dari 14 penulis yang akan menambah wawasan dan memancing imajinasi. Dirangkai dengan rasa dari hati, sehingga mengasa menjadi jembatan menuju rasa dalam hati. 
Spesifikasi Buku Judul : Perjalanan Waktu  Penulis : Nadia K. Putri, Raubiyal Maulad, Wienarieska, Yunita Lusiyana, Nurul Fitriani Salim, Indrimai, Rizna Maria Hidayah, Nur Indah, Pandan Arum Ayu Darmayanti, Westri Purwita, Putri Utami Dewi Ningtyas, Lucky Fitriana, Eka Mauliana Diastuti, Ghea Herdhyta Maesarani  Penerbit…

Tangisan Anak

Hmm.. Lihatlah, kini diriku tak lagi bersatu aku bukan kepingan aku hanya retakan sementara Dan sore kini makin oranye mataku menatap layar biru tirus awanmu tak lagi ada, kini ku hampa Tiada lagi seimbang di wajah karena manusia selalu menganggap itu sampah dimana lagi ku cari keadilan dimana lagi ku cari kasih sayang?

Komentar

  1. KEADILAN entah ada dimana saat ini

    BalasHapus
  2. aku bukan kepingan aku hanya retakan sementara <<<<<< keren kata2 yang ini..

    salam :)

    BalasHapus
  3. salam sahabat
    lama gak kesini makin bagus,tangisan anak memberikan sebuah pesan tersendiri bagi kita jika kita memang harus memngerti mengapa anak yang nangis kadang malah dibentak?hehehhe berpulang pada masing masing.terima kasih inspirasi yang bagus bagi saya

    BalasHapus

Posting Komentar

Sering Dikunjungi

Mulai Aja Dulu di BandLab

Terowongan Kendal Sudah Berubah, Yuk Naik MRT!

Insekuritas dalam Berkarya

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri

Mari Berkawan