Nadia K. Putri Skip to main content

Posts

Showing posts from June, 2011

Translate

Elegi Malam

Malam penuh elegi
Menyajikan kegersangan diantara awan gelap
Mengulang segala kepedihan
Mendaur segala kesedihan...

Aku membaur diantara keramaian
Mendamparku kedalam kesepian
Hampaku bagai diruang angkasa

Kini aku menangis
Hatku meraung

Malam ini memang menyedihkan
Menyisakan segala kekeringan,
Menghidupkan rasa individual
Dan
Aku menerawang jauh dalam hembusan abu
Abu, masa depan

Kenangan Jum'at di X-1

Inilah, foto-foto perpisahan di X-1. Ini bukan hanya berpisah dengan teman-teman di X-1 aja, tapi juga perpisahan karena aku bakalan pindah kota dan sekolah ke Bekasi, Jawa Barat. Bayangkan sajalah, dari ujung timur Madura, Sumenep (Jawa Timur) ke Bekasi, Jawa Barat.

Kapan lagi yaa, ketemu mereka?



Photo by re2myblogg

Ehh.. kok malah yang ini?? Gak seru aahh!!

Heii jangan larii!! Ini keadaan kelas X-1 yang dulu. Kalo sekarang, beda banget lah.. Lantai ubin hitam berubah menjadi lantai keramik krem. Papan tulis dicat ulang, dinding kelas seluruhnya dicat dengan warna krem dan meja guru ditaruh dekat jendela. Inilah awal X-1.



Photo by Sensei Syafiudin (Sensei Udin).

Ini dia foto penampakannya... Ditengah, ada ibu wali kelas berkerudung ungu, beliau bernama Ibu Yayuk. Beliau mengajar Bahasa Indonesia kelas X-1. Di sebelah kiri, ada cewek tinggi *mprett berkerudung coklat. Itulah aku! Yeheee.. Yang kerudung pink itu, gaya abiz yahh!! Itu loh, disebelahku... Hehehe..

Nah, kalo empat orang cowok it…

Kegalauanku

Alhamdulillahirabbil'alamiin...

Aku masih diberi kesempatan untuk nge-blog malam ini, walaupun aku agak ngantuk dan galau.
Yah, seharusnya malam ini anak sekolah deg-degan abis, soalnya mereka nunggu dan mikir gimana hasil sekolah selama ini. Apalagi kalo orang tua yang mengambil rapotnya, oh tidaakk.. Mereka bakal komentar macam-macam dari A-Z. Yakin deh, plus kena omel.

Tapi, jangan diambil beban. Mungkin itu buat kebaikan juga, kebaikan dimasa depan agar lebih baik lagi belajarnya. Belum tentu lohh, dimarahi, diomeli, dan dikomentari macam-macam sama ortu itu jahat atau mereka gak ngerti selama yang kita lakukan. Padahal nggak juga sih. Tandanya sih, mereka peduli. Tapi.. itu pendapat yang relatif banget. *Ga eksak.. -__-"

Kegalauanku yang lain adalah: gmail dari blog http://lifeonwanted.blogspot.com gak bisa dibuka sama sekali. Entahlah, padahal 1 bulan yang lalu masih bisa dibuka. Apalagi lomba blog oleh HITS SMANSA. Aku tentu masih ingat betul apa passwordnya. Haaahh Gmailn…

Ngeblog di X-1

Alhamdulillah, pagi ini aku bisa sampai disekolah dan nge-blog dengan bantuan WiFi SMAN 1 Sumenep. Aku nge-blog didepan kelasku sendiri, X-1. Memang yang datang hanya dua orang pada jam 7 kurang ini, yakni aku dan Ridwan. Ridwan selalu datang duluan. Entah mau ngapain anak itu dikelas disendirian. Tapi untungnya dia bawa laptop, jadi mungkin dia bisa buka video kelas ataupun main game.

Sedangkan aku, menyendiri diluar. Menghirup segarnya udara pagi dan celingak-celinguk ngeliat anak kelas 11 IPA dan IPS yang mondar-mandir. Sibuk bawa motor dan tas, dengan muka yang membosankan. Seharusnya mereka meliburkan diri di rumah, malah disuruh datang untuk tugas Pantonim. Hmm.. Mending buat yang jago teater, kalo muka datar?

Aku juga baru kali ini ngeliat anak kelas 11 yang datang rame-rame. Biasanya datang satu-satu kok. Termasuk pula kawan-kawanku di X-1. Nah, kali ini kayaknya mereka janjian gak datang. Puhh.

Yaaah... ginilah kalo aku ngeblog, agak bingung sekarang ngerangkai kata-katanya. Apa…

Curcol Jum'at

Alhamdulillah.. Akhirnya pagi yang cerah ini aku bisa memposting blog melalui hape yang selalu dielu-elukan orang, Blackberry. Yah, ternyata walaupun canggih, hape ini tetaplah menyulitkan. Selain kecil, kita tidak bisa membuka 1 tab lebih seperti pada Mozilla atau IE. Huff, agak susah jadinya.

Tapi, gak apa. Hape ini ternyata lolos uji coba untuk membuka blogku http://re2myblogg.blogspot.com .

Dan pada pagi ini, aku bosaann!!! Kenapa ya, penyesalan selalu berada paling akhir? Termasuk inilah.. Seharusnya aku ngumpul bareng dan main-main dengan kawanku di sekolah. Eh ini malah mati kutu dirumah. Hmm, memang nyesel. Banyak anak-anak yang masuk hari Jum'at ini. Walaupun tidak ada remedian lagi, tapi setidaknya mereka punya inisiatif bagus untuk ngilangin bosen dirumah. *yang penting kan hari Senin sampai Kamis sudah sekolah :p

Oke lah.. Sampai disini dulu. Aku nggak bisa memposting materi pelajaran, dkk. Terpaksa curcol lagi. Kutunggu sampai laptop ku bisa di cas..

Huff, Jum'at y…

Ujian Semester dan Review Blog

Assalamu'alaikum, kawan!!!

Alhamdulillah, ujian semester 2 telah berakhir pada hari ini pukul 10 WIB pagi. Pelajaran terakhir yang diujikan adalah pelajaran Sosiologi dan Komputer (TIK). AKu senang pelajaran TI, makanya aku agak yakin dengan jawaban ku di lembar komputer. Ckckck... Kalo Sosiologi, kemungkinan besar aku remedial, karena tadi malam aku cekakak-cekikik plus ngobrol bareng adikku. Huff, aku sangat mengentengkan Sosiologi. Dan ternyata soal ujian Sosiologi agak susah, pake logika lagi..

Biarlah, yang penting nilai Kimia, Biologi, dan Fisika ku harus tuntas walaupun pas-pasan. Matematika itu umum, baik IPA ataupun IPS. Tapi, Matematika nilai bagus kali!! 55.. hehehe...

Oke, lupakan itu!

Aku punya link dan blog berguna... Nah, blog ini merupakan blog sahabatku nun jauh disana. Okelah, aku harus jujur sedikit. Namanya y)h$n... Hahahaha!! Dia sedang mempersiapkan diri untuk Olimpiade Sains Propinsi Fisika tanggal 7 Juni nanti. O ya, Silakan coba dengan keyboard komputer anda, …