Langsung ke konten utama

Buku Antologi "Perjalanan Waktu"

OPEN ORDER 
Perjalanan Waktu 
karya Nadia K. Putri, dkk. 
Segala yang bernyawa di alam ini seolah adalah sebuah siklus: lahir, hidup, mati. Suatu detik ada yang mati, tetapi detik yang sama ada yang lahir. Sepintas lalu seakan lumrah saja, tapi jika ditilik ada makna yang bukan biasa saja. Apa yang bisa dimaknai dari kelahiran? Bagaimana baiknya mengisi kehidupan? Hikmah apa dari peristiwa kematian? Mengapa perlu menilik semua itu? Maka jawabannya hadir dalam kisah yang disajikan di buku ini. 
Kisah dan renungan dari 14 penulis yang akan menambah wawasan dan memancing imajinasi. Dirangkai dengan rasa dari hati, sehingga mengasa menjadi jembatan menuju rasa dalam hati. 
Spesifikasi Buku Judul : Perjalanan Waktu  Penulis : Nadia K. Putri, Raubiyal Maulad, Wienarieska, Yunita Lusiyana, Nurul Fitriani Salim, Indrimai, Rizna Maria Hidayah, Nur Indah, Pandan Arum Ayu Darmayanti, Westri Purwita, Putri Utami Dewi Ningtyas, Lucky Fitriana, Eka Mauliana Diastuti, Ghea Herdhyta Maesarani  Penerbit…

Curcol Jum'at

Alhamdulillah.. Akhirnya pagi yang cerah ini aku bisa memposting blog melalui hape yang selalu dielu-elukan orang, Blackberry. Yah, ternyata walaupun canggih, hape ini tetaplah menyulitkan. Selain kecil, kita tidak bisa membuka 1 tab lebih seperti pada Mozilla atau IE. Huff, agak susah jadinya.

Tapi, gak apa. Hape ini ternyata lolos uji coba untuk membuka blogku http://re2myblogg.blogspot.com .

Dan pada pagi ini, aku bosaann!!! Kenapa ya, penyesalan selalu berada paling akhir? Termasuk inilah.. Seharusnya aku ngumpul bareng dan main-main dengan kawanku di sekolah. Eh ini malah mati kutu dirumah. Hmm, memang nyesel. Banyak anak-anak yang masuk hari Jum'at ini. Walaupun tidak ada remedian lagi, tapi setidaknya mereka punya inisiatif bagus untuk ngilangin bosen dirumah. *yang penting kan hari Senin sampai Kamis sudah sekolah :p

Oke lah.. Sampai disini dulu. Aku nggak bisa memposting materi pelajaran, dkk. Terpaksa curcol lagi. Kutunggu sampai laptop ku bisa di cas..

Huff, Jum'at yang membosankan.

Komentar

  1. selama ada kesempatan untuk berubah..
    jangan meratapi penyesalan..
    namun memperjuangkan agar menjadi lebih baik..
    salam kenal..

    BalasHapus

Posting Komentar

Sering Dikunjungi

Mulai Aja Dulu di BandLab

Insekuritas dalam Berkarya

Terowongan Kendal Sudah Berubah, Yuk Naik MRT!

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri

Mari Berkawan