Langsung ke konten utama

Buku Antologi "Perjalanan Waktu"

OPEN ORDER 
Perjalanan Waktu 
karya Nadia K. Putri, dkk. 
Segala yang bernyawa di alam ini seolah adalah sebuah siklus: lahir, hidup, mati. Suatu detik ada yang mati, tetapi detik yang sama ada yang lahir. Sepintas lalu seakan lumrah saja, tapi jika ditilik ada makna yang bukan biasa saja. Apa yang bisa dimaknai dari kelahiran? Bagaimana baiknya mengisi kehidupan? Hikmah apa dari peristiwa kematian? Mengapa perlu menilik semua itu? Maka jawabannya hadir dalam kisah yang disajikan di buku ini. 
Kisah dan renungan dari 14 penulis yang akan menambah wawasan dan memancing imajinasi. Dirangkai dengan rasa dari hati, sehingga mengasa menjadi jembatan menuju rasa dalam hati. 
Spesifikasi Buku Judul : Perjalanan Waktu  Penulis : Nadia K. Putri, Raubiyal Maulad, Wienarieska, Yunita Lusiyana, Nurul Fitriani Salim, Indrimai, Rizna Maria Hidayah, Nur Indah, Pandan Arum Ayu Darmayanti, Westri Purwita, Putri Utami Dewi Ningtyas, Lucky Fitriana, Eka Mauliana Diastuti, Ghea Herdhyta Maesarani  Penerbit…

Ngeblog di X-1

Alhamdulillah, pagi ini aku bisa sampai disekolah dan nge-blog dengan bantuan WiFi SMAN 1 Sumenep. Aku nge-blog didepan kelasku sendiri, X-1. Memang yang datang hanya dua orang pada jam 7 kurang ini, yakni aku dan Ridwan. Ridwan selalu datang duluan. Entah mau ngapain anak itu dikelas disendirian. Tapi untungnya dia bawa laptop, jadi mungkin dia bisa buka video kelas ataupun main game.

Sedangkan aku, menyendiri diluar. Menghirup segarnya udara pagi dan celingak-celinguk ngeliat anak kelas 11 IPA dan IPS yang mondar-mandir. Sibuk bawa motor dan tas, dengan muka yang membosankan. Seharusnya mereka meliburkan diri di rumah, malah disuruh datang untuk tugas Pantonim. Hmm.. Mending buat yang jago teater, kalo muka datar?

Aku juga baru kali ini ngeliat anak kelas 11 yang datang rame-rame. Biasanya datang satu-satu kok. Termasuk pula kawan-kawanku di X-1. Nah, kali ini kayaknya mereka janjian gak datang. Puhh.

Yaaah... ginilah kalo aku ngeblog, agak bingung sekarang ngerangkai kata-katanya. Apa mungkin aku lagi blank? Yaaa, mikirin game Big City Adventure San Fransisco. Yeaa!! Tinggal level 58 nih.. Atau aku lagi males sama kegiatan nulis. Mungkin karena ngerasa gak bakat, atau lagi gak ada inspirasi. Entahlah, mungkin aja.

Nah, maksudku untuk datang ke sekolah untuk:
1. Ngembaliin buku pembinaan Kimia 2 dan 3,
2. Belajar programming sama http://donyarisandy.wordpress.com
3. Mendengar celoteh anak-anak yang baru datang sekarang, Elly, Meme, Samsul, dan Oki.
4. Nonton game
5. dan sebagainya... Heehehe

Kayaknya, postingan ini garing. Berhenti yaa.. Daripada pembaca protes dan berkomentar macam-macam.

Oke, sampai disini dulu.

Yang penting intinya, ke sekolah buat ngehilangin bosen dan mencari suara celoteh anak-anak. That's better than stay in home.

Komentar

  1. keren anak sekolah skrg bawanya laptop ya hihihi jamanku mah hp aja udah wow bgt dulu :p

    BalasHapus

Posting Komentar

Sering Dikunjungi

Mulai Aja Dulu di BandLab

Insekuritas dalam Berkarya

ZAP Rawamangun Pindah Lokasi, Tenang, Kliniknya Ada Dimana-mana Kok

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri

Mari Berkawan