Langsung ke konten utama

Buku Antologi "Perjalanan Waktu"

OPEN ORDER 
Perjalanan Waktu 
karya Nadia K. Putri, dkk. 
Segala yang bernyawa di alam ini seolah adalah sebuah siklus: lahir, hidup, mati. Suatu detik ada yang mati, tetapi detik yang sama ada yang lahir. Sepintas lalu seakan lumrah saja, tapi jika ditilik ada makna yang bukan biasa saja. Apa yang bisa dimaknai dari kelahiran? Bagaimana baiknya mengisi kehidupan? Hikmah apa dari peristiwa kematian? Mengapa perlu menilik semua itu? Maka jawabannya hadir dalam kisah yang disajikan di buku ini. 
Kisah dan renungan dari 14 penulis yang akan menambah wawasan dan memancing imajinasi. Dirangkai dengan rasa dari hati, sehingga mengasa menjadi jembatan menuju rasa dalam hati. 
Spesifikasi Buku Judul : Perjalanan Waktu  Penulis : Nadia K. Putri, Raubiyal Maulad, Wienarieska, Yunita Lusiyana, Nurul Fitriani Salim, Indrimai, Rizna Maria Hidayah, Nur Indah, Pandan Arum Ayu Darmayanti, Westri Purwita, Putri Utami Dewi Ningtyas, Lucky Fitriana, Eka Mauliana Diastuti, Ghea Herdhyta Maesarani  Penerbit…

Holiday with Flowers part 1

Indahnya bunga membuat seseorang jatuh hati. Mungkin sama saja dengan jatuh hati kepada seseorang yang disukai. Hehe, lebay amat, nggak juga lah. Mungkin setiap orang bisa saja kepincut dengan indahnya setangkai bunga, atau kumpulan bunga yang ditanam dalam pot atau dibiarkan liar ditanah. Bisa saja bunga tersebut elok dilihat, atau terlihat sederhana namun unik dan mahal harganya. Sehingga ada keinginan untuk memiliki bunga tersebut.

Bunga memiliki daya tarik sendiri, makanya orang yang melihatnya rasanya ingin sekali memiliki bunga yang ia lihat.

Dan.. selama liburan, aku hanya fokus mengambil foto bunga! Hahaha.. Aku mendapatkan foto bunga yang dipotret sendiri ini dari rumahku sendiri, dan juga di Lembang Bandung. Nah, inilah bunga yang ku foto.



Ini bunga mawar putih yang tumbuh dihalaman rumahku. Foto bunga ini ku ambil saat lebaran tanggal 31 Agustus 2011. Wkwk, ternyata pada saat lebaran, sempat-sempatnya yaa ngambil foto. *nyari kerjaan*






Dua foto bunga diatas adalah foto bunga pohon belimbing. Foto ini diambil dengan jarak dekat dengan setting kamera scenery (pemandangan).

O ya, pohon belimbing itu ternyata menjadi tempat nongkrong nyamuk loh. Mungkin karena belimbing memiliki kandungan air dalam buahnya, sehingga nyamuk mendapatkan makanan dari air buah belimbing tersebut.





Entah apa nama bunga ini. Tapi bunga inilah yang membuat mataku tak lepas memandangnya. Warnanya yang nge-jreng, membuatku terbuai sedikit, kayaknya bunga seperti ini sering ditemukan didaerah sejuk seperti Lembang.

Berikut lokasinya, yuukk....



photo by re2myblogg



Ini sih.. bukan bunga ya. Tapi tanaman! Ya, tanaman teh tepatnya. Aku mengambil gambar ini dengan suasana kebun teh yang asri di Lembang Bandung. Kalo gak salah, kebun teh ini milik PTPN (lupa deh apa kepanjangannya, hehe). Kebun teh ini terletak dilokasi menuju daerah wisata Tangkuban Perahu dan Air Panas Ciater. Jadi, kalo misalnya kamu mau ke dua objek wisata itu, kamu bakal menemukan kebun teh ini lengkap dengan warung-warung kecil didepannya.

Baiklah... mungkin itu aja deh foto-fotonya.

Kelihatannya sih kurang kerjaan, tapi karena ini hanya percobaan saja. Soalnya, kalo memfoto bunga atau tumbuhan, rasa-rasanya belajar biologi bagian Kingdom Plantae atau Kerajaan Tumbuhan bakal lebih seru, karena udah ngeliat struktur bunga langsung, setelah itu jatuh cinta sama bunganya lagi. Hehehe..

You love flower? Just googling, there are more picture than these!

Komentar

Posting Komentar

Sering Dikunjungi

Mulai Aja Dulu di BandLab

Insekuritas dalam Berkarya

ZAP Rawamangun Pindah Lokasi, Tenang, Kliniknya Ada Dimana-mana Kok

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri

Mari Berkawan