Langsung ke konten utama

Buku Antologi "Perjalanan Waktu"

OPEN ORDER 
Perjalanan Waktu 
karya Nadia K. Putri, dkk. 
Segala yang bernyawa di alam ini seolah adalah sebuah siklus: lahir, hidup, mati. Suatu detik ada yang mati, tetapi detik yang sama ada yang lahir. Sepintas lalu seakan lumrah saja, tapi jika ditilik ada makna yang bukan biasa saja. Apa yang bisa dimaknai dari kelahiran? Bagaimana baiknya mengisi kehidupan? Hikmah apa dari peristiwa kematian? Mengapa perlu menilik semua itu? Maka jawabannya hadir dalam kisah yang disajikan di buku ini. 
Kisah dan renungan dari 14 penulis yang akan menambah wawasan dan memancing imajinasi. Dirangkai dengan rasa dari hati, sehingga mengasa menjadi jembatan menuju rasa dalam hati. 
Spesifikasi Buku Judul : Perjalanan Waktu  Penulis : Nadia K. Putri, Raubiyal Maulad, Wienarieska, Yunita Lusiyana, Nurul Fitriani Salim, Indrimai, Rizna Maria Hidayah, Nur Indah, Pandan Arum Ayu Darmayanti, Westri Purwita, Putri Utami Dewi Ningtyas, Lucky Fitriana, Eka Mauliana Diastuti, Ghea Herdhyta Maesarani  Penerbit…

"pokeng was here" Apa ini??

Kegalauanku yang aneh pada umur 16 tahun.

Blogku di hack lagi!! >,<

Mungkin beberapa bulan atau setahun yang lalu, aku pernah membuat postingan tentang kegalauanku karena blog yang dihack atau akun Gmail yang di hack. Dan sekarang, blogku di hack lagi dengan modus operandi "POKENG WAS HERE". Maksudnya apa??

Dan ini baru kualami saat aku membuka blogku saat jam 8 malam. AKu ingin mengakses Re2myblogg , yang keluar malah...

http://re2myblogg.blogspot.com

Ini apaan coba?

Mungkin kalo kamu searching di http://google.com , kamu ketik aja keyword "pokeng was here" . Dan kamu bakalan nemu ini.


Emang ada beberapa blog berbahasa Melayu yang kena efek "POKENG WAS HERE" itu. Mungkin ada dua blog yang kena, itupun baru kemarin kena nya. Duh, dimana tanggapan Google dan Blogger nih?

Rasanya gak asing lagi sih sebenarnya. Karena blog dan gmail-ku pernah di hack. Sekarang malah blog. Ya seharusnya gak segawat ini dong! -_______- . Tapi, entahlah, tampilan pokeng itu sangat mengganggu. Mengacaukan pikiranku malam ini.

Sudah berusaha mengganti password, mengganti tampilan template juga, hahaha :D *gak ada hubungannya kalii* dan juga bertanya ke teman melalui chat. Dia hanya bilang *dengan optimisnya -___-*, kalo Blogspot bakalan bener lagi. Dalam arti, pihak blogger akan memperbaiki virus atau entah apa itu; pokeng. Ya-ya, semoga aja. Jadi, aku hanya pasrah aja deh sama Allah dan skenario-Nya. Apakah Dia akan mengatur hati orang blogger untuk memperbaiki blog yang kena pokeng atau nggak.

Yaya, semoga saja...

Komentar

  1. koq bisa ke hack, iseng banget orang yg hack ckckck
    untung masih bisa km pulihin ya

    BalasHapus
  2. blog ku kena ginian T_____T

    BalasHapus
  3. waaah,ada virus di bloger ya? baru tau aq, hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Sering Dikunjungi

Mulai Aja Dulu di BandLab

Insekuritas dalam Berkarya

ZAP Rawamangun Pindah Lokasi, Tenang, Kliniknya Ada Dimana-mana Kok

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri

Mari Berkawan