Langsung ke konten utama

Buku Antologi "Perjalanan Waktu"

OPEN ORDER 
Perjalanan Waktu 
karya Nadia K. Putri, dkk. 
Segala yang bernyawa di alam ini seolah adalah sebuah siklus: lahir, hidup, mati. Suatu detik ada yang mati, tetapi detik yang sama ada yang lahir. Sepintas lalu seakan lumrah saja, tapi jika ditilik ada makna yang bukan biasa saja. Apa yang bisa dimaknai dari kelahiran? Bagaimana baiknya mengisi kehidupan? Hikmah apa dari peristiwa kematian? Mengapa perlu menilik semua itu? Maka jawabannya hadir dalam kisah yang disajikan di buku ini. 
Kisah dan renungan dari 14 penulis yang akan menambah wawasan dan memancing imajinasi. Dirangkai dengan rasa dari hati, sehingga mengasa menjadi jembatan menuju rasa dalam hati. 
Spesifikasi Buku Judul : Perjalanan Waktu  Penulis : Nadia K. Putri, Raubiyal Maulad, Wienarieska, Yunita Lusiyana, Nurul Fitriani Salim, Indrimai, Rizna Maria Hidayah, Nur Indah, Pandan Arum Ayu Darmayanti, Westri Purwita, Putri Utami Dewi Ningtyas, Lucky Fitriana, Eka Mauliana Diastuti, Ghea Herdhyta Maesarani  Penerbit…

Solusi "pokeng was here"

Pokeng was here,

Masih ingatkah kamu sama kata-kata yang nyebelin dan bikin penasaran itu?

Yak, beberapa minggu yang lalu blogku mengalami hal seperti itu. Dan membuat blog ini vakum selama 2 hari. Pada waktu itu juga, aku mengepos postingan blog. Tapi kalau halaman blogku dibuka dari Google, yah sama aja mah, nggak bisa dibuka walaupun loading masih sempat keliatan halaman depan Return to My Blogg. Postingan terakhir tentang "pokeng was here" itu pada tanggal 8 November 2011. Saat itu hari Selasa.

Karena blogku yang seolah-olah kena hack, jadinya aku punya inisiatif untuk membiarkan blog itu. Apakah pihak blogger.com mau memperbaiki atau tidak.

Setelah ditunggu-tunggu....

Pada hari Jum'at, aku dan temanku menyempatkan diri ke perpustakaan. Bukan untuk sekedar ngadem atau minjam buku. Tapi untuk ngilangin gelisah gara-gara pokeng itu! Mungkin rasanya bakal hambar kalo seandainya gak ada solusi untuk menghilangkan pokeng itu. Apalagi temanku sempat bilang kalo blog yang di hack seperti itu, ya buat baru lagi.

So, very useless ya kalo aku nulis blog dari kelas 3 SMP dan harus memback up atau copy paste postingan di blog baru di kelas 2 SMA. Nggak banget!!

Jari tanganku pun lincah mengetikkan keyword "pokeng was here" di atas keyboard komputer. Beberapa detik kemudian, aku menemukan cara untuk mengatasi "pokeng was here". Berikut link yang ku klik : Pokeng Was Here .

Nah, jadi dari blog itu mengatakan bahwa. "Pokeng was here" itu menyusup melalui gadget shoutbox atau buku tamu yang umumnya sering digunakan user blogger. Dan hackernya itu berasal dari Yogyakarta. Menurut Live Traffic Feed sih gitu. Jadi, sebaiknya kita menghapus gadget shoutbox itu.

Dan ada alternatif lain untuk mengatasi "pokeng was here". Berikut link nya: Mengatasi POKENG WAS HERE . Cara dari bayanu.org dengan mencari keyword "POKENG WAS HERE" dalam kode HTML blog. Aku udah mencoba cara ini, tapi keyword "POKENG WAS HERE" malah gak ketemu.

Tapi seenggaknya aku sudah mendapatkan dua blog yang berguna untuk membantuku dalam mengatasi "pokeng was here"

Semoga bermanfaat :)

Komentar

Sering Dikunjungi

Mulai Aja Dulu di BandLab

Insekuritas dalam Berkarya

ZAP Rawamangun Pindah Lokasi, Tenang, Kliniknya Ada Dimana-mana Kok

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri

Mari Berkawan