Langsung ke konten utama

Buku Antologi "Berjuang": 41 Kisah, 1 Komunitas, 6 Keadaan

Kisah seseorang yang berjuang, kemudian mendapatkan hikmah bahkan keajaiban dalam hidupnya. Kisah yang juga bisa membuat pembaca lebih bersyukur. Karena ternyata, setiap kisah perjuangan itu ada yang lebih berat ujian hidupnya daripada kita sendiri. Sampai manakah kita memaknai perjuangan dalam hidup?

Keep fighting :)


Untuk sampai ke daratan itu perlu waktu yang lama banget. Kalo bukan dengan kapal, kita nggak akan sampai ke daratan yang penuh warna. Nggak kayak laut, lautan luas. Yang pemandangannya gitu-gitu aja.

Untuk sampai ke impian itu perlu waktu yang lama banget. Kalo bukan dengan usaha, kerja keras, sabar, optimis, dan pasrah, mungkin nggak akan sampai ke impian. Mungkin punya impian, tapi sekedar terpendam. Dan ketika impian itu masih terpendam, mungkin gak ada perubahan dalam kehidupan sehari-hari.


Keep fighting until April, 3th and 4th 2012. Although trouble is (always) friends. ^_^

Komentar

  1. like. suka perumpamaannya! :D

    BalasHapus
  2. sepakat sekali sobat....kita harus tetap semangat dan menjaga konsistensi kita untuk bisa meraih impian :-)

    BalasHapus

Posting Komentar

Sering Dikunjungi

Mulai Aja Dulu di BandLab

Insekuritas dalam Berkarya

ZAP Rawamangun Pindah Lokasi, Tenang, Kliniknya Ada Dimana-mana Kok

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri

Mari Berkawan