Langsung ke konten utama

Buku Antologi "Perjalanan Waktu"

OPEN ORDER 
Perjalanan Waktu 
karya Nadia K. Putri, dkk. 
Segala yang bernyawa di alam ini seolah adalah sebuah siklus: lahir, hidup, mati. Suatu detik ada yang mati, tetapi detik yang sama ada yang lahir. Sepintas lalu seakan lumrah saja, tapi jika ditilik ada makna yang bukan biasa saja. Apa yang bisa dimaknai dari kelahiran? Bagaimana baiknya mengisi kehidupan? Hikmah apa dari peristiwa kematian? Mengapa perlu menilik semua itu? Maka jawabannya hadir dalam kisah yang disajikan di buku ini. 
Kisah dan renungan dari 14 penulis yang akan menambah wawasan dan memancing imajinasi. Dirangkai dengan rasa dari hati, sehingga mengasa menjadi jembatan menuju rasa dalam hati. 
Spesifikasi Buku Judul : Perjalanan Waktu  Penulis : Nadia K. Putri, Raubiyal Maulad, Wienarieska, Yunita Lusiyana, Nurul Fitriani Salim, Indrimai, Rizna Maria Hidayah, Nur Indah, Pandan Arum Ayu Darmayanti, Westri Purwita, Putri Utami Dewi Ningtyas, Lucky Fitriana, Eka Mauliana Diastuti, Ghea Herdhyta Maesarani  Penerbit…

The Changes

Perubahan.

Setiap orang berhak berubah. Yang awalnya peduli menjadi tidak, bahkan sebaliknya. Itulah perubahan. Nggak cuma itu, perubahan sering dialami oleh orang sekitar kita. Mungkin kamu, dia, mereka, ataupun kalian yang tak bisa aku lihat dari layar datar monitor ini.

Perlukah? Perlu!

Tapi ada kok, orang yang tidak berubah, walaupun berubah sedikit sih. Tapi orang itu hanya akan menjadi kenangan dari bagian masa lalu dan masa sekarang. Belum tentu aku, atau kamu , atau kita juga.

Kita boleh berubah untuk kali ini, pada masa transisi yang membingungkan. Ketika dunia masa kecil berubah menjadi dunia sedikit dewasa, bahkan mendekati kebalikan kekanak-kanakan. Sedikit egois dan bijaksana menghadapi masalah yang makin kompleks.

Aku tahu, hidup itu buat dijalani, disabarkan, dihadapi, dan sama seperti menghadapi orang yang berubah. Mungkin sedikit rendah hati dan sabar aja kali ya, semoga selalu ceria dan tenang menghadapi masalah. Terkadang perubahan itu menyakitkan. Tapi terkadang juga perubahan menjadi membawa sesuatu yang lebih baik. Mau pilih perubahan mana yang ada dalam sejarah hidupmu? Baik atau lebih baik? You just answer in your heart :) Allah swt. selalu disamping kita, seburuk apapun :)

Enjoy! Ganbatte! ^___^

*with music of Paramore - Franklin. has the meaning of changes*

Komentar

Sering Dikunjungi

Mulai Aja Dulu di BandLab

Insekuritas dalam Berkarya

ZAP Rawamangun Pindah Lokasi, Tenang, Kliniknya Ada Dimana-mana Kok

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri

Mari Berkawan