Langsung ke konten utama

Buku Antologi "Perjalanan Waktu"

OPEN ORDER 
Perjalanan Waktu 
karya Nadia K. Putri, dkk. 
Segala yang bernyawa di alam ini seolah adalah sebuah siklus: lahir, hidup, mati. Suatu detik ada yang mati, tetapi detik yang sama ada yang lahir. Sepintas lalu seakan lumrah saja, tapi jika ditilik ada makna yang bukan biasa saja. Apa yang bisa dimaknai dari kelahiran? Bagaimana baiknya mengisi kehidupan? Hikmah apa dari peristiwa kematian? Mengapa perlu menilik semua itu? Maka jawabannya hadir dalam kisah yang disajikan di buku ini. 
Kisah dan renungan dari 14 penulis yang akan menambah wawasan dan memancing imajinasi. Dirangkai dengan rasa dari hati, sehingga mengasa menjadi jembatan menuju rasa dalam hati. 
Spesifikasi Buku Judul : Perjalanan Waktu  Penulis : Nadia K. Putri, Raubiyal Maulad, Wienarieska, Yunita Lusiyana, Nurul Fitriani Salim, Indrimai, Rizna Maria Hidayah, Nur Indah, Pandan Arum Ayu Darmayanti, Westri Purwita, Putri Utami Dewi Ningtyas, Lucky Fitriana, Eka Mauliana Diastuti, Ghea Herdhyta Maesarani  Penerbit…

Introduction: Cerita gue

Suara detak jam. Berisik. Terus berdetak. Hingga jam 12 malam nanti.

Baiklah, mari kita membahas sesuatu. 

Aku ingat ketika malam ini, aku masih berkutat dengan tugas yang menumpuk, itu waktu kelas 2 SMP. Masih kelas 2 SMP, sudah bergadang. Lalu bangun jam 4 pagi untuk belajar kemudian berangkat ke sekolah jam setengah 7 di komplek pendidikan Soposurung Balige Sumatera Utara. Lalu pulang jam 4 sore karena ada ekskul karate.

See? Tampaknya monoton. Tapi aku menyimpan dan mencatatnya karena ada hal yang berwarna.

Bohong juga sih kalo masa sekolah nggak membahas cinta. Tapi apa iya ngebahas cinta terus lalu lupa sekolah? Nilai anjlok? Galau nggak karuan? Atau.. merasa dijauhi Allah? Kalimat terakhir yang paling kompleks! Merasa dijauhi Tuhan karena GALAU! Yuk mari!

Lalu apa hubungannya dengan malam ini? Ya karena malam ini suasananya pas untuk berpuisi. Bercerita tentang cinta yang membuat Allah cemburu, sehingga Allah ngasih kegalauan dan keresahan biar sadar. Aku mendapatkan pencerahan setelah membaca twit-nya Felix Siauw, Inspirator Muslim. Silakan cek twitternya di @felixsiauw . 

Dan aku ingin berpuisi. Atau sekedar cerita. Yak di postingan selanjutnya ya :D *sambil menahan lapar*

Komentar

Sering Dikunjungi

Mulai Aja Dulu di BandLab

Insekuritas dalam Berkarya

ZAP Rawamangun Pindah Lokasi, Tenang, Kliniknya Ada Dimana-mana Kok

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri

Mari Berkawan