Langsung ke konten utama

Buku Antologi "Perjalanan Waktu"

OPEN ORDER 
Perjalanan Waktu 
karya Nadia K. Putri, dkk. 
Segala yang bernyawa di alam ini seolah adalah sebuah siklus: lahir, hidup, mati. Suatu detik ada yang mati, tetapi detik yang sama ada yang lahir. Sepintas lalu seakan lumrah saja, tapi jika ditilik ada makna yang bukan biasa saja. Apa yang bisa dimaknai dari kelahiran? Bagaimana baiknya mengisi kehidupan? Hikmah apa dari peristiwa kematian? Mengapa perlu menilik semua itu? Maka jawabannya hadir dalam kisah yang disajikan di buku ini. 
Kisah dan renungan dari 14 penulis yang akan menambah wawasan dan memancing imajinasi. Dirangkai dengan rasa dari hati, sehingga mengasa menjadi jembatan menuju rasa dalam hati. 
Spesifikasi Buku Judul : Perjalanan Waktu  Penulis : Nadia K. Putri, Raubiyal Maulad, Wienarieska, Yunita Lusiyana, Nurul Fitriani Salim, Indrimai, Rizna Maria Hidayah, Nur Indah, Pandan Arum Ayu Darmayanti, Westri Purwita, Putri Utami Dewi Ningtyas, Lucky Fitriana, Eka Mauliana Diastuti, Ghea Herdhyta Maesarani  Penerbit…

17 Agustusan sebelum puasa


Awal aku datang ke pertigaan komplek sekaligus lapangan basket. Ini dia, udah mulai lomba memasukkan bendera




Ekspresi anak-anak komplek


Si Jendral lucu dan imut berlari untuk menaruh bendera ke dalam botol

Nggak terasa ya, sebentar lagi mau puasa. Perasaan setahun yang lalu aku masih baru-baru tinggal di komplek itu. Nah sekarang memulai puasa kedua di Bekasi. Semoga puasanya lancar dan berkah, nggak ada pikiran yang mengganggu, tapi Agustusan jalan terus 

Shikkari shiro! Bertahanlah dan berjuanglah!

Komentar

  1. hehe, samaaa, mbakk... di tempatku juga lombanya dah slese. katanya biar lombanya gak pas puasa. :)) dan pas aku cerita ke temenku, dia bilang gini, :wahh, ini kan masih juli, belum agustusan. hihi... lucu aja sih. tapi mau gimana lagi ya. :D kan disesuaikan sama kebutuhan. meski penggunaan kata agustusan itu malah jadinya rancu XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, bener juga sih mbak. enaknya kalau lomba 17 agustus ya pada saat itu juga. tetapi karena 17 agustus udah puasa, jadinya dilaksanakan liburan sekolah waktu bulan Juli ini deh :D

      Hapus

Posting Komentar

Sering Dikunjungi

Mulai Aja Dulu di BandLab

Insekuritas dalam Berkarya

ZAP Rawamangun Pindah Lokasi, Tenang, Kliniknya Ada Dimana-mana Kok

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri

Mari Berkawan