Langsung ke konten utama

Buku Antologi "Perjalanan Waktu"

OPEN ORDER 
Perjalanan Waktu 
karya Nadia K. Putri, dkk. 
Segala yang bernyawa di alam ini seolah adalah sebuah siklus: lahir, hidup, mati. Suatu detik ada yang mati, tetapi detik yang sama ada yang lahir. Sepintas lalu seakan lumrah saja, tapi jika ditilik ada makna yang bukan biasa saja. Apa yang bisa dimaknai dari kelahiran? Bagaimana baiknya mengisi kehidupan? Hikmah apa dari peristiwa kematian? Mengapa perlu menilik semua itu? Maka jawabannya hadir dalam kisah yang disajikan di buku ini. 
Kisah dan renungan dari 14 penulis yang akan menambah wawasan dan memancing imajinasi. Dirangkai dengan rasa dari hati, sehingga mengasa menjadi jembatan menuju rasa dalam hati. 
Spesifikasi Buku Judul : Perjalanan Waktu  Penulis : Nadia K. Putri, Raubiyal Maulad, Wienarieska, Yunita Lusiyana, Nurul Fitriani Salim, Indrimai, Rizna Maria Hidayah, Nur Indah, Pandan Arum Ayu Darmayanti, Westri Purwita, Putri Utami Dewi Ningtyas, Lucky Fitriana, Eka Mauliana Diastuti, Ghea Herdhyta Maesarani  Penerbit…

Marhaban Yaa Ramadhan :)

Assalamu'alaikum guys!

Udah lama aku nggak nongkrong di blog lagi. Mungkin karena masih terasa hawa liburan dan malas. Eh dan nggak tahunya udah puasa aja. Padahal baru hari Senin kemarin masuk sekolah, udah libur lagi.

Dan, sekarang sudah tahun kedua aku berpuasa di Bekasi. Rasanya tidak jauh beda seperti aku berpuasa di Sumenep, Balige, bahkan Kutacane-Aceh. Tetapi suasana dan tren yang mempengaruhi ya. Puasa kali ini diwarnai dengan kecemasan apakah kita bisa siap diri menghadapi puasa dan sukses saat lebaran atau tidak. Kan, sayang kalau puasa tahun ini gagal lagi seperti tahun lalu, terlalu banyak godaan.

Oh ya, btw, Marhaban Yaa Ramadhan ya! Semoga puasa kita tahun ini lebih bagus, lancar, dan berkah dari tahun sebelumnya. Meskipun tantangan berpuasa tahun ini lebih berat, tetapi niat bersih untuk berpuasa harus  menyertai langkah kita berpuasa, supaya nggak rusuh dan adem ayem. Menghargai perbedaan tanggal berpuasa, tak apa. Yang penting lebaran bersamaan hehehe.

Mohon maaf lahir dan batin juga ya jika ada postingan yang nggak penting dan kurang berkenan bagi mbak/mas pembaca. Semoga anda semua makin ganteng, cantik, soleh atau solihah selama bulan Ramadhan nanti *aminin dong :D :D.


SO KEEP FASTING AND STRAIGHT! Fasting month is about how you can reach taqwa and Allah's love.

Komentar

  1. nice mampir balik ia n jangan lupa follownya

    BalasHapus
  2. selamat berpuasa dan berbahagia dunia akhirat. jumat atau sabtu?

    BalasHapus
  3. happy ramadhan ya, mba. Barakallah...
    Maaf lahir batin juga. Semoga silaturahim tetap terjaga ^_^

    BalasHapus

Posting Komentar

Sering Dikunjungi

Mulai Aja Dulu di BandLab

Insekuritas dalam Berkarya

ZAP Rawamangun Pindah Lokasi, Tenang, Kliniknya Ada Dimana-mana Kok

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri

Mari Berkawan