Langsung ke konten utama

Buku Antologi "Perjalanan Waktu"

OPEN ORDER 
Perjalanan Waktu 
karya Nadia K. Putri, dkk. 
Segala yang bernyawa di alam ini seolah adalah sebuah siklus: lahir, hidup, mati. Suatu detik ada yang mati, tetapi detik yang sama ada yang lahir. Sepintas lalu seakan lumrah saja, tapi jika ditilik ada makna yang bukan biasa saja. Apa yang bisa dimaknai dari kelahiran? Bagaimana baiknya mengisi kehidupan? Hikmah apa dari peristiwa kematian? Mengapa perlu menilik semua itu? Maka jawabannya hadir dalam kisah yang disajikan di buku ini. 
Kisah dan renungan dari 14 penulis yang akan menambah wawasan dan memancing imajinasi. Dirangkai dengan rasa dari hati, sehingga mengasa menjadi jembatan menuju rasa dalam hati. 
Spesifikasi Buku Judul : Perjalanan Waktu  Penulis : Nadia K. Putri, Raubiyal Maulad, Wienarieska, Yunita Lusiyana, Nurul Fitriani Salim, Indrimai, Rizna Maria Hidayah, Nur Indah, Pandan Arum Ayu Darmayanti, Westri Purwita, Putri Utami Dewi Ningtyas, Lucky Fitriana, Eka Mauliana Diastuti, Ghea Herdhyta Maesarani  Penerbit…

Tentang Kamu


Tentang kamu. Yang tak bisa dilacak keberadaannya. 

Aku terus mencari sisa jejakmu, yang mungkin bisa ku ketahui sedikit saja. Tapi kini tak bisa. Karena kamu pergi jauh, tanpa bekas.

Tentang kamu yang sudah pergi. 

Tak ada kata menunggu. Karena orang awam bilang, menunggu itu hal yang membosankan. Tetapi menunggu itu melatih hati untuk bersabar. Kata-kata darimana itu? Aku sudah bosan mendengarnya. "

"Maukah kamu menunggu sedikit lagi?" Begitu katamu.

-Tidak-

Karena aku bukan robot, yang bisa menunggu loading dan perekaman data. Tersenyum tanpa ekspresi. Tak bisa menangis dan merasa sakit. Mempunyai kekuatan eskplosif, ketika kamu mengganggunya. Suatu hari.



Note:
Ide menulis ini gara-gara kaki keseleo dan luka robek di telapak kaki kemarin sore. Jadinya aku sering menulis. Ya, penyembuhanku adalah menulis. Lain kali harus hati-hati bermain basket dan jangan sampai nggak pakai sepatu atau sendal!

Komentar

  1. menunggu itu membuat kita memberi ruang untuk kata sabar, hehe :D
    have a nice day, mba. Makasih sudah berkunjung yaa ^^

    BalasHapus
  2. Karena aku bukan robot, yang bisa menunggu loading dan perekaman data....wah..sungguh aku tidak memahami rangkaian kata yang sarat makna ini :)

    BalasHapus
  3. robek..?
    udah ke dokter belum..?

    supaya diberik obat yang pas.. :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Sering Dikunjungi

Mulai Aja Dulu di BandLab

Insekuritas dalam Berkarya

ZAP Rawamangun Pindah Lokasi, Tenang, Kliniknya Ada Dimana-mana Kok

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri

Mari Berkawan