Langsung ke konten utama

Buku Antologi "Berjuang": 41 Kisah, 1 Komunitas, 6 Keadaan

Kisah seseorang yang berjuang, kemudian mendapatkan hikmah bahkan keajaiban dalam hidupnya. Kisah yang juga bisa membuat pembaca lebih bersyukur. Karena ternyata, setiap kisah perjuangan itu ada yang lebih berat ujian hidupnya daripada kita sendiri. Sampai manakah kita memaknai perjuangan dalam hidup?

Flowers 2







Location: Sumenep Madura East Java

Komentar

  1. Aku suka foto ketiga dan terakhir.
    Tapi yang ketiga rada gak fokus ya?
    Atau mataku aja nih? Hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kalo yang ketiga kurang deket mbak ^^v..
      seandainya dideketin, mungkin hasilnya sama kayak foto yang ketiga

      Hapus

Posting Komentar

Sering Dikunjungi

Insekuritas dalam Berkarya

Mulai Aja Dulu di BandLab

ZAP Rawamangun Pindah Lokasi, Tenang, Kliniknya Ada Dimana-mana Kok

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri

Mari Berkawan