Langsung ke konten utama

Buku Antologi "Perjalanan Waktu"

OPEN ORDER 
Perjalanan Waktu 
karya Nadia K. Putri, dkk. 
Segala yang bernyawa di alam ini seolah adalah sebuah siklus: lahir, hidup, mati. Suatu detik ada yang mati, tetapi detik yang sama ada yang lahir. Sepintas lalu seakan lumrah saja, tapi jika ditilik ada makna yang bukan biasa saja. Apa yang bisa dimaknai dari kelahiran? Bagaimana baiknya mengisi kehidupan? Hikmah apa dari peristiwa kematian? Mengapa perlu menilik semua itu? Maka jawabannya hadir dalam kisah yang disajikan di buku ini. 
Kisah dan renungan dari 14 penulis yang akan menambah wawasan dan memancing imajinasi. Dirangkai dengan rasa dari hati, sehingga mengasa menjadi jembatan menuju rasa dalam hati. 
Spesifikasi Buku Judul : Perjalanan Waktu  Penulis : Nadia K. Putri, Raubiyal Maulad, Wienarieska, Yunita Lusiyana, Nurul Fitriani Salim, Indrimai, Rizna Maria Hidayah, Nur Indah, Pandan Arum Ayu Darmayanti, Westri Purwita, Putri Utami Dewi Ningtyas, Lucky Fitriana, Eka Mauliana Diastuti, Ghea Herdhyta Maesarani  Penerbit…

Grab Your Dreams!!

Ketika kamu senang mendapatkan apa yang kamu inginkan, kamu akan berloncat bahagia sambil teriak. "Aku menemukannya!!" 

Ternyata bahagia itu sederhana ya :)

Tetapi ketika kamu bahagia sejenak setelah mendapat apa yang kamu inginkan, kamu malah merasa galau dan tak yakin dengan pilihanmu. Kamu masih saja ingin berharap dari doa orang tua dan orang-orang yang menyayangi kamu. Agar kamu selamat dan tidak salah arah. Bahkan tak menyesal. 

Ternyata begitu mudahnya hati kita dibolak-balik Allah SWT. :)

Dan ketika kamu masih terseok-seok untuk memperjuangkan apa yang kamu inginkan, ada saja senyum dari orang tua, baik ayah atau ibu. Mengingat senyum mereka, entah kenapa ada rasa lega dan terasa ridho mereka sampai pada lubuk terdalam kita. 

Ya, ridho Allah SWT. tergantung juga pada ridho orang tua :)

Dan ketika kamu terus berjuang hingga kamu lupa siapa yang menyayangi kamu (dulu). Kamu selalu ingat bahwa masa depan adalah suatu hal yang harus dipegang erat! Jangan sampai luruh seperti pasir yang digenggam. Lalu energimu termakan habis karena mengingat perihnya masa lalu.

Ayo semangat! Grab your dreams!!!

*Terinspirasi karena sudah kepo berkali-kali tentang jurusan untuk kuliah. Dan akhirnya, dapat juga yang terbaik sesuai keinginan orang tua. Walaupun jurusan satu lagi masih diawang-awang*

Komentar

Sering Dikunjungi

Mulai Aja Dulu di BandLab

Insekuritas dalam Berkarya

ZAP Rawamangun Pindah Lokasi, Tenang, Kliniknya Ada Dimana-mana Kok

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri

Mari Berkawan