Langsung ke konten utama

Buku Antologi "Perjalanan Waktu"

OPEN ORDER 
Perjalanan Waktu 
karya Nadia K. Putri, dkk. 
Segala yang bernyawa di alam ini seolah adalah sebuah siklus: lahir, hidup, mati. Suatu detik ada yang mati, tetapi detik yang sama ada yang lahir. Sepintas lalu seakan lumrah saja, tapi jika ditilik ada makna yang bukan biasa saja. Apa yang bisa dimaknai dari kelahiran? Bagaimana baiknya mengisi kehidupan? Hikmah apa dari peristiwa kematian? Mengapa perlu menilik semua itu? Maka jawabannya hadir dalam kisah yang disajikan di buku ini. 
Kisah dan renungan dari 14 penulis yang akan menambah wawasan dan memancing imajinasi. Dirangkai dengan rasa dari hati, sehingga mengasa menjadi jembatan menuju rasa dalam hati. 
Spesifikasi Buku Judul : Perjalanan Waktu  Penulis : Nadia K. Putri, Raubiyal Maulad, Wienarieska, Yunita Lusiyana, Nurul Fitriani Salim, Indrimai, Rizna Maria Hidayah, Nur Indah, Pandan Arum Ayu Darmayanti, Westri Purwita, Putri Utami Dewi Ningtyas, Lucky Fitriana, Eka Mauliana Diastuti, Ghea Herdhyta Maesarani  Penerbit…

Hiatus for awhile

Hiatus.

Beberapa hari ini, banyak banget ide yang numpuk dan membuyarkan konsentrasiku di kamar mandi. Ohiya, kamar mandi jadi tempat terindah untuk mendapatkan ide menulis. Dan sayangnya, ide itu terkesan pemberi harapan palsu saking cepatnya pergi. Akhirnya, keinginan untuk nulis dari kemarin nggak jadi. Kesampaian nulis itu cuma hari ini.

Yakni tentang hiatus. Menurut sarupaningbeja.blogspot.com , hiatus itu bisa dikatakan kalau blogger udah nggak melakukan aktivitas ngeblog seperti memposting, blogwalking, tukaran link, bahkan ngurus begono-begini kayak Google AdSense, Google AdWords, bahkan SEO. Ah, begitulah. Waktu hiatus juga... terserah  apa kata bloggernya itu sih. Mau 3 hari juga bisa, seminggu, bahkan sebulan. Ada juga yang setahun kalau aku lihat di blog tertentu. Mereka punya alasan tertentu untuk memutuskan hiatus.

Mungkin, aku akan hiatus selama tahun ini, entah kapan dan sampai kapan. Mungkin aku akan sangaaaattt kangen nulis blog. Meskipun kadangkala masih sempat blogwalking. Masih banyak ide yang numpuk di pikiran. Menurutku, hiatus juga bagian dari kehidupan sehari-hari.

Nggak akan kapok deh melamun di kamar mandi untuk nyari ide! Hahaha XD. Ide juga bagian motivasi nulis! Tapi kalo udah kepepet sama pikiran yang lain, yakali bisa nulis. Semoga kalau hiatus, aku terus menulis :) 

Komentar

Posting Komentar

Sering Dikunjungi

Mulai Aja Dulu di BandLab

Insekuritas dalam Berkarya

ZAP Rawamangun Pindah Lokasi, Tenang, Kliniknya Ada Dimana-mana Kok

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri

Mari Berkawan