Langsung ke konten utama

Buku Antologi "Perjalanan Waktu"

OPEN ORDER 
Perjalanan Waktu 
karya Nadia K. Putri, dkk. 
Segala yang bernyawa di alam ini seolah adalah sebuah siklus: lahir, hidup, mati. Suatu detik ada yang mati, tetapi detik yang sama ada yang lahir. Sepintas lalu seakan lumrah saja, tapi jika ditilik ada makna yang bukan biasa saja. Apa yang bisa dimaknai dari kelahiran? Bagaimana baiknya mengisi kehidupan? Hikmah apa dari peristiwa kematian? Mengapa perlu menilik semua itu? Maka jawabannya hadir dalam kisah yang disajikan di buku ini. 
Kisah dan renungan dari 14 penulis yang akan menambah wawasan dan memancing imajinasi. Dirangkai dengan rasa dari hati, sehingga mengasa menjadi jembatan menuju rasa dalam hati. 
Spesifikasi Buku Judul : Perjalanan Waktu  Penulis : Nadia K. Putri, Raubiyal Maulad, Wienarieska, Yunita Lusiyana, Nurul Fitriani Salim, Indrimai, Rizna Maria Hidayah, Nur Indah, Pandan Arum Ayu Darmayanti, Westri Purwita, Putri Utami Dewi Ningtyas, Lucky Fitriana, Eka Mauliana Diastuti, Ghea Herdhyta Maesarani  Penerbit…

Yang Kecil, Yang Terlupakan

Alhamdulillah yey! Akhirnya aku bebas dari hiatus juga :'). Mumpung malam minggu dan sudah mengerjakan satu PR Kimia, mending ngeblog bentar dan blogwalking. Kangen banget gak melakukan ini...

Oke, malam minggu sih.. Ya, jamannya untuk menggalau kali ya? Kebetulan aku dapat blog *blog orang sih sebenarnya wkwk* tentang galau. Ternyata, "galau" itu punya arti tersendiri dari Majalah Provoke , yang artinya Gambar Selaw.


Tapi bukan itu yang aku maksud.

Tapi yang dibawah ini.


Saat membaca paragraf terakhir, sempat sedikit galau dan pengen nyakar monitor notebook. Seharusnya kita sadar bahwa masih ada kehidupan yang tersembunyi diantara kesenangan. 

Seharusnya juga, screen paling atas diperkecil dan screen paling terakhir diperbesar :D. Mungkin hal terkecil dan sederhana emang suka dilupain kali ya. 

Intinya, cinta itu gak sebatas sama cowok atau cewek. Cinta itu sama semuanya deh! Bukan hanya harta, uang, cewek/cowok, benda, baju keren dan mahal, nilai mata pelajaran, dan lain-lain! Karena, kalo cinta sama semua yang aku sebutkan itu bakal hilang dan siapa tau kita bisa gila kalo kehilangan itu semua.

Ini baru malam minggu! Pas dengan lagu Firehouse di 95,1 KIS FM Jakarta.

Komentar

Posting Komentar

Sering Dikunjungi

Mulai Aja Dulu di BandLab

Insekuritas dalam Berkarya

ZAP Rawamangun Pindah Lokasi, Tenang, Kliniknya Ada Dimana-mana Kok

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri

Mari Berkawan