Langsung ke konten utama

Buku Antologi "Perjalanan Waktu"

OPEN ORDER 
Perjalanan Waktu 
karya Nadia K. Putri, dkk. 
Segala yang bernyawa di alam ini seolah adalah sebuah siklus: lahir, hidup, mati. Suatu detik ada yang mati, tetapi detik yang sama ada yang lahir. Sepintas lalu seakan lumrah saja, tapi jika ditilik ada makna yang bukan biasa saja. Apa yang bisa dimaknai dari kelahiran? Bagaimana baiknya mengisi kehidupan? Hikmah apa dari peristiwa kematian? Mengapa perlu menilik semua itu? Maka jawabannya hadir dalam kisah yang disajikan di buku ini. 
Kisah dan renungan dari 14 penulis yang akan menambah wawasan dan memancing imajinasi. Dirangkai dengan rasa dari hati, sehingga mengasa menjadi jembatan menuju rasa dalam hati. 
Spesifikasi Buku Judul : Perjalanan Waktu  Penulis : Nadia K. Putri, Raubiyal Maulad, Wienarieska, Yunita Lusiyana, Nurul Fitriani Salim, Indrimai, Rizna Maria Hidayah, Nur Indah, Pandan Arum Ayu Darmayanti, Westri Purwita, Putri Utami Dewi Ningtyas, Lucky Fitriana, Eka Mauliana Diastuti, Ghea Herdhyta Maesarani  Penerbit…

Panic at Next 2 Months

Maybe I should know that time grows so fast. It makes me panic, because October will end in 30, in Tuesday surely.

I write and update a post for this blog between panic for tomorrow. Because tomorrow will be tomorrow for next one week. It is the ending of October. I have many things that I've done in this month, but it is not enough until now. Next year, the 2013's students must best graduate, success in national exam, SNMPTN, or maybe SNMPTN Undangan, or Ujian Mandiri. They such as ghosts of all high school students, make us scared, much worry, or if someone can't be stronger in mentally and physically, she/he maybe scream like crazy people.

These are like war. Education war. Competition between students high school in Indonesia, or maybe in my school and my class too.

We are as a students must having preparation to face all. Study, study, and study! Then prepare another things, like good score in school report. Have many strategies so that we can pass the university, or yeah, things that you have known and have done by you in your high school.

And, because of these, I don't know why I left my homeworks for while :D and took pictures below:


Buku latihan soal itu perlu. Soal ulangan akhir semester, ujian nasional, dan ujian-ujian lainnya ada di buku soal tersebut. Kecuali sih... komik Detective Conan disebelah buku Kimia itu ^^


Ada satu hal yang sering membuat meja belajar kita berantakan. Yaitu tempelan post-it di sisi kiri dan sisi kanan dinding meja belajar. Make it noise, but sometimes we remember the activity should we do.

Entah dari meja belajar ini, bisa tercermin karakter seseorang. Bagaimana dia belajar. Dan bagaimana dia mengatasi paniknya untuk menghadapi 2 bulan akhir tahun nanti. Semoga saja bisa :D Dan saingan anak-anak SMA di Indonesia itu ribuan loh. Apalagi mintanya universitas negeri bergengsi. Atau yang realitasnya saja? Biarlah nanti waktu dan Allah SWT yang menjawab. Semua tergantung usaha dan semangat (mengatasi kepanikan seperti ini, hingga aku memotret meja belajarku ini -_-).

Belajar, berusaha, dan berdo'alah!! Next 2 months is so fast as jet as we feel! Prepare all! Fly high, like an airplane! 

Komentar

  1. masih SMA ya dek?
    semangat yah ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, makasih ya mbak, harus semangat terus! ^^

      Hapus
  2. rasanya waktu berjalan cepat ya nadia. semoga kita bisa melewatinya dengan baik. menuju ke perguruan tinggi. hmmm gimana ya rasanya..
    tapi kok sepertinya lebih enak SMA ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. cepat banget sitha.. amiinn, moga2 kita tetap tabah dan keukeuh sama pilihan masing-masing..

      kalo itu mah, sama! malahan pengen balik kelas 1 lagi, masih ada semangat sekolah wkwk :P

      Hapus

Posting Komentar

Sering Dikunjungi

Mulai Aja Dulu di BandLab

Insekuritas dalam Berkarya

ZAP Rawamangun Pindah Lokasi, Tenang, Kliniknya Ada Dimana-mana Kok

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri

Mari Berkawan