Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2012

Buku Antologi "Perjalanan Waktu"

OPEN ORDER 
Perjalanan Waktu 
karya Nadia K. Putri, dkk. 
Segala yang bernyawa di alam ini seolah adalah sebuah siklus: lahir, hidup, mati. Suatu detik ada yang mati, tetapi detik yang sama ada yang lahir. Sepintas lalu seakan lumrah saja, tapi jika ditilik ada makna yang bukan biasa saja. Apa yang bisa dimaknai dari kelahiran? Bagaimana baiknya mengisi kehidupan? Hikmah apa dari peristiwa kematian? Mengapa perlu menilik semua itu? Maka jawabannya hadir dalam kisah yang disajikan di buku ini. 
Kisah dan renungan dari 14 penulis yang akan menambah wawasan dan memancing imajinasi. Dirangkai dengan rasa dari hati, sehingga mengasa menjadi jembatan menuju rasa dalam hati. 
Spesifikasi Buku Judul : Perjalanan Waktu  Penulis : Nadia K. Putri, Raubiyal Maulad, Wienarieska, Yunita Lusiyana, Nurul Fitriani Salim, Indrimai, Rizna Maria Hidayah, Nur Indah, Pandan Arum Ayu Darmayanti, Westri Purwita, Putri Utami Dewi Ningtyas, Lucky Fitriana, Eka Mauliana Diastuti, Ghea Herdhyta Maesarani  Penerbit…

Kematian Itu Tak Mengenal Apapun!

Hmm, seharusnya aku belajar untuk tryout Grafity UI 2012. Tapi hatiku tersentuh untuk ingin tahu kenapa teman-temanku me-mention temanku yang sepertinya sedang punya masalah. Mungkin bisa dikatakan kepo. Baiklah, aku menuruti kata hati.

Ternyata ada hal buruk yang aku hadapi. Pertama, ayah temanku meninggal dunia. Innalillahi wa inna illaihi raaji'uun. Semoga beliau berada di sisi Allah dan dihindari siksa kubur dan siksa api neraka. Semoga temanku, tabah menghadapi dunia yang makin keras. Kemudian bisa membuktikan diri untuk sukses seleksi perguruan tinggi dan ujian nasional tahun depan. Aminin ya kawan pembaca :) Semoga temanku sabar dan kuat.

Sudah 6 kali aku mendengar berita meninggal dunia, khususnya ayah temanku. Bergidik rasanya, jika mendengar seseorang yang meninggal, terutama orang tua dari teman sekelas atau kakak kelas sekalipun. Baik ayah ataupun ibu, sama saja bergidiknya. Merindingnya, terasa mengingat bahwa mati itu di depan mata. Tidak peduli siapapun orangnya, w…

Happy Sunday!

Because today is sunday, doesn't mean you total rest for today...

There are activities that you do until done, then when you rest, you're fully sleep and enjoy your dream.



Happy sunday!

Thanks for my friend that made me didn't sleep and felt hungry -__-

November!

Hi November! I'm just meet you. And this is crazy. But here is day, so call me maybe 

(pinjam liriknya ya mbak Carly Rae Jepsen ^.^)

Tahu-tahu udah bulan November aja. Perasaan kemarin (dan kemarinnya lagi) masih bulan Oktober, akhir bulan lagi! Kenapa ya waktu berjalan begitu cepat?

Kalo nggak salah, aku pernah membaca buku tentang Kiamat. Nah, waktu yang berjalan begitu cepat kayak gini termasuk kiamat kecil atau kiamat Sugra. Kiamat sugra, termasuk pada waktu berjalan sangat cepat, sehari terasa beberapa jam, seminggu terasa beberapa hari, sebulan terasa sekejap saja. Meskipun ditambah kesibukan masing-masing, bengong pun, waktu berjalan sangat cepat.

Dan waktu itu bisa nusuk banget ketika seseorang udah nggak bisa lagi mengatur waktunya. Keteteran dan stres. Jadi bener dong, memanfaatkan waktu yang sedikit untuk melakukan hal yang berguna. Karena waktu ga bisa ditebak, nyawa seseorang ga bisa ditebak.. Selama masih hidup, yuk manfaatin waktu!

Go and Ganbatte!!

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri

Mari Berkawan