November!

Hi November! I'm just meet you. And this is crazy. But here is day, so call me maybe 

(pinjam liriknya ya mbak Carly Rae Jepsen ^.^)

Tahu-tahu udah bulan November aja. Perasaan kemarin (dan kemarinnya lagi) masih bulan Oktober, akhir bulan lagi! Kenapa ya waktu berjalan begitu cepat?

Kalo nggak salah, aku pernah membaca buku tentang Kiamat. Nah, waktu yang berjalan begitu cepat kayak gini termasuk kiamat kecil atau kiamat Sugra. Kiamat sugra, termasuk pada waktu berjalan sangat cepat, sehari terasa beberapa jam, seminggu terasa beberapa hari, sebulan terasa sekejap saja. Meskipun ditambah kesibukan masing-masing, bengong pun, waktu berjalan sangat cepat.

Dan waktu itu bisa nusuk banget ketika seseorang udah nggak bisa lagi mengatur waktunya. Keteteran dan stres. Jadi bener dong, memanfaatkan waktu yang sedikit untuk melakukan hal yang berguna. Karena waktu ga bisa ditebak, nyawa seseorang ga bisa ditebak.. Selama masih hidup, yuk manfaatin waktu!

Go and Ganbatte!!

Komentar

  1. iya
    cepat banget rasanya waktu berlalu kalo kita sibuk dengan banyak aktivitas.

    Rasanya baru kemaren bulan agustus. eh udah November aja.
    hahaha ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. tau-tau udah bulan depan ya kak, bulan Desember haha ^^

      Hapus
  2. itu mungkin juga karena aktvitas kamu yg ckup padat, kalo pengangguran mah 1 hari terasa 1 bulan hehehe
    lebay.com

    BalasHapus
  3. Waktu memang berjalan cepat :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri