Langsung ke konten utama

Buku Antologi "Perjalanan Waktu"

OPEN ORDER 
Perjalanan Waktu 
karya Nadia K. Putri, dkk. 
Segala yang bernyawa di alam ini seolah adalah sebuah siklus: lahir, hidup, mati. Suatu detik ada yang mati, tetapi detik yang sama ada yang lahir. Sepintas lalu seakan lumrah saja, tapi jika ditilik ada makna yang bukan biasa saja. Apa yang bisa dimaknai dari kelahiran? Bagaimana baiknya mengisi kehidupan? Hikmah apa dari peristiwa kematian? Mengapa perlu menilik semua itu? Maka jawabannya hadir dalam kisah yang disajikan di buku ini. 
Kisah dan renungan dari 14 penulis yang akan menambah wawasan dan memancing imajinasi. Dirangkai dengan rasa dari hati, sehingga mengasa menjadi jembatan menuju rasa dalam hati. 
Spesifikasi Buku Judul : Perjalanan Waktu  Penulis : Nadia K. Putri, Raubiyal Maulad, Wienarieska, Yunita Lusiyana, Nurul Fitriani Salim, Indrimai, Rizna Maria Hidayah, Nur Indah, Pandan Arum Ayu Darmayanti, Westri Purwita, Putri Utami Dewi Ningtyas, Lucky Fitriana, Eka Mauliana Diastuti, Ghea Herdhyta Maesarani  Penerbit…

Etdah! 2 Jam Setengah Lagi!

Finally, I have finished to make this blog tidier :)

Akhirnya, pekerjaan yang saya kira, berat karena menyita waktu dan memfokuskan mata terus-menerus. Ternyata malah mudah apabila diselesaikan dengan santai dan senang.

Kalo nggak senang, ga mungkin blog ini bolak-balik diatur settingan template dan lain-lain -__-" Bersyukur juga, kesampaian deh ngeberesin blog ini. Yang awalnya acakadut, jadi rapi. Sampai bergetar jari dan tangan saya karena kelamaan ngetik dan main di depan laptop tersayang ini.

Tapi kapan lagi ya? Besok kan udah ganti tahun, ganti bulan pula. Tetap aja kok sibuk dengan tugas, sekolah, ulangan, bahkan ujian yang lebih berat, yakni UN, SNMPTN, SBMPTN, Ujian Praktek, Ujian Sekolah, bahkan ya.. Ujian Mandiri.

MUMPUNG FREE dan LIBURAN NIH! *aak bahagia itu sederhana ya*

Oh ya, di luar sana, orang-orang meniupkan terompet yang entah untuk apa mereka lakukan. Bahkan mereka nggak ngerti, ngapain sih niup terompet? Ntar, malaikat Israfil niupin terompet beneran baru deh, rasain. Takut sih, kenapa masih ada orang menyia-nyiakan waktu di luar sana. Berhura-hura, main terompet, petasan, kembang api, bakar-bakar, bentar lagi ngebom pake molotov dah! Kan aneh-aneh saja! Belum lagi konser dadakan yang disiarkan di tivi bahkan di lingkungan sekitarmu yang membuat jam segini nyaman tidur malah bangun lagi.

"Apaan sih tuh di luar. Kaga tau apa orang ngantuk banget!"

Bukannya memeriahkan. Tapi tetap membuat orang menggerutu, sama seperti tahun sebelumnya. Dan berpikir bahwa yang ngerayain boros. Sayang aja sih. Mending duit ditabung buat persiapan ujian dkk. Ujian Nasional Perguruan Tinggi Cuy!! Kan tidak mudah~ Dan hal-hal lain yang menyita perhatian lebih dari perayaan tahun baru itu serta yang berhubungan dengan pembiayaan gede.

Mungkin selama masih bernafas, masih duduk nyantai di rumah, atau lagi ngapain kek. Bersyukur dah, siapa tau Allah masih memberikan nyawa untuk menghabiskan masa-masa terakhir. Eh, bukan! Masa-masa awal 2013. Ya, semoga. Berdoa. Jangan make a wish ya! Berdoa aja deh, semoga tetap diberikan yang terbaik sama Allah SWT. Amiinnnn. 

Komentar

Sering Dikunjungi

Mulai Aja Dulu di BandLab

Insekuritas dalam Berkarya

ZAP Rawamangun Pindah Lokasi, Tenang, Kliniknya Ada Dimana-mana Kok

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri

Mari Berkawan