Langsung ke konten utama

Buku Antologi "Berjuang": 41 Kisah, 1 Komunitas, 6 Keadaan

Kisah seseorang yang berjuang, kemudian mendapatkan hikmah bahkan keajaiban dalam hidupnya. Kisah yang juga bisa membuat pembaca lebih bersyukur. Karena ternyata, setiap kisah perjuangan itu ada yang lebih berat ujian hidupnya daripada kita sendiri. Sampai manakah kita memaknai perjuangan dalam hidup?

Resolusi Menurut @yeahmahasiswa

Today is 2013. You think that all is new. New year, new month, new moon, and new resolution.

But, how far is your resolution?

Yak, ini dia resolusi menurut rangkaian twit (Chirpstories) @yeahmahasiswa :




Ada juga nih, fakta mendukung tentang resolusi yang menjadi social reality :)) Klik link ini: Shut up! Announcing your plans makes you less motivated to accomplish them .

Jadi, gak semua resolusi harus dipampang di post-it di dinding meja belajar, meja kantor, dan lain-lain. Cukup simpan rapi di dalam kertas binder, buku agenda. TAPI! Sering dilihat setiap hari, supaya otak kita makin terlatih untuk mengimpikan dan mengusahakan mimpi itu menjadi nyata. 

Komentar

  1. asalamualaikum
    benar ga semua resolusi dipampang di post di dinding meja belajar,kantor dll

    BalasHapus
    Balasan
    1. wa'alaikumsalam mbak.. benar aja kok mbak :) tapi sebaiknya disimpan di laci dan sering dilihat. jadi kesannya nggak terlalu pamer. karena kadang-kadang setelah resolusi dipampang, ada rasa puas yg kita rasain sendiri ketika resolusi belum dilakukan

      Hapus
  2. Semanagat, masih ingat dengan kami? sampean pernah koment di blogg kami. salam karate OSS. oh ya, FB nya apa mbk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah masih ingat. sempai ari admin blog karate inkai ronggosukowati kan? salam karate, osh ^^

      Hapus

Posting Komentar

Sering Dikunjungi

Mulai Aja Dulu di BandLab

Insekuritas dalam Berkarya

ZAP Rawamangun Pindah Lokasi, Tenang, Kliniknya Ada Dimana-mana Kok

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri

Mari Berkawan