Langsung ke konten utama

Buku Antologi "Perjalanan Waktu"

OPEN ORDER 
Perjalanan Waktu 
karya Nadia K. Putri, dkk. 
Segala yang bernyawa di alam ini seolah adalah sebuah siklus: lahir, hidup, mati. Suatu detik ada yang mati, tetapi detik yang sama ada yang lahir. Sepintas lalu seakan lumrah saja, tapi jika ditilik ada makna yang bukan biasa saja. Apa yang bisa dimaknai dari kelahiran? Bagaimana baiknya mengisi kehidupan? Hikmah apa dari peristiwa kematian? Mengapa perlu menilik semua itu? Maka jawabannya hadir dalam kisah yang disajikan di buku ini. 
Kisah dan renungan dari 14 penulis yang akan menambah wawasan dan memancing imajinasi. Dirangkai dengan rasa dari hati, sehingga mengasa menjadi jembatan menuju rasa dalam hati. 
Spesifikasi Buku Judul : Perjalanan Waktu  Penulis : Nadia K. Putri, Raubiyal Maulad, Wienarieska, Yunita Lusiyana, Nurul Fitriani Salim, Indrimai, Rizna Maria Hidayah, Nur Indah, Pandan Arum Ayu Darmayanti, Westri Purwita, Putri Utami Dewi Ningtyas, Lucky Fitriana, Eka Mauliana Diastuti, Ghea Herdhyta Maesarani  Penerbit…

We Have This~

Kita punya impian kecil.

Selagi masih hidup dan hidup itu hanya sekali. Belum tentu Allah SWT memberikan kesempatan hidup ketika mulai tampak kiamat kecil seperti sekarang. Mumpung belum kiamat besar, ayo kejar PASSION!

Bukan yang dipaksakan dan terpaksa!



***


Yang nggak tau passion? Passion itu minat dan bakat atau bisa dibilang kesukaan kita yang kadang gak disadari.. Passion itu muncul lamaaaaaaaaa sekali. Tergantung kemauan dan kesadaran diri sendiri. Apakah dia merasa itulah minatnya atau tidak.

Tetap semangat! Karena passion itu nggak jauh kok. Passion ada di diri kita sendiri seperti butiraaan debuu~~~

Komentar

  1. passion passion syalalala..
    kalo kata saya ya, passion itu ndak lama datangnya..
    yang lama itu, kita sadar atau enggak sama passionnya..
    tapi passion bisa saja hilang seketika setelah sesaat menggebu gebu.
    kalo menundanya, padahal kita udah tau, ya ilang deh semangatnya..

    BalasHapus
  2. setiap orang memiliki kelebihan yang dilimpahkan Alloh Ta'ala, hanya saja kita sering tidak menyadarinya karena kita sibuk melihat kelebihan-kelebihan yang dimiliki orang lain.

    BalasHapus

Posting Komentar

Sering Dikunjungi

Mulai Aja Dulu di BandLab

Insekuritas dalam Berkarya

ZAP Rawamangun Pindah Lokasi, Tenang, Kliniknya Ada Dimana-mana Kok

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri

Mari Berkawan