Langsung ke konten utama

Buku Antologi "Perjalanan Waktu"

OPEN ORDER 
Perjalanan Waktu 
karya Nadia K. Putri, dkk. 
Segala yang bernyawa di alam ini seolah adalah sebuah siklus: lahir, hidup, mati. Suatu detik ada yang mati, tetapi detik yang sama ada yang lahir. Sepintas lalu seakan lumrah saja, tapi jika ditilik ada makna yang bukan biasa saja. Apa yang bisa dimaknai dari kelahiran? Bagaimana baiknya mengisi kehidupan? Hikmah apa dari peristiwa kematian? Mengapa perlu menilik semua itu? Maka jawabannya hadir dalam kisah yang disajikan di buku ini. 
Kisah dan renungan dari 14 penulis yang akan menambah wawasan dan memancing imajinasi. Dirangkai dengan rasa dari hati, sehingga mengasa menjadi jembatan menuju rasa dalam hati. 
Spesifikasi Buku Judul : Perjalanan Waktu  Penulis : Nadia K. Putri, Raubiyal Maulad, Wienarieska, Yunita Lusiyana, Nurul Fitriani Salim, Indrimai, Rizna Maria Hidayah, Nur Indah, Pandan Arum Ayu Darmayanti, Westri Purwita, Putri Utami Dewi Ningtyas, Lucky Fitriana, Eka Mauliana Diastuti, Ghea Herdhyta Maesarani  Penerbit…

Kangen Nulis

Ah, akhirnya sore juga. Aku menunggu masa-masa ini untuk menulis. Sudah hampir seminggu setelah UN, aku kepikiran untuk nulis.

Apapun.

Meskipun tadi siang aku mengalami (blog) homesick. Ah, istilah baru yang kuciptakan sendiri. Jangan-jangan benar-benar kangen nulis apapun disini. Seperti nulis cerpen. Atau apa gitu.

Mungkin beberapa orang terlihat istimewa dengan menulis. Mereka istimewa karena bisa memillih waktu istimewa untuk menulis. Mereka menumpahkan pikiran yang menghalangi mereka ke blog, atau ke kertas, atau juga dimana sajalah. Akhirnya, ku lihat tulisan mereka sangat bagus. Tapi, jika tulisannya emang bagus yak!

Soalnya, ada blog temanku yang sudah lama tak kukunjungi. Tiap membuka blog itu pasti ada rasa rindu tiap membaca tulisannya. Memang biasa saja, bahkan desainnya kurang menarik. Tapi kata-kata sederhana itu mampu menghipnotis pikiranku yang udah lama nggak menulis.

Tiba-tiba, pas selesai membaca semua artikel di blog itu, langsung aja ada ide buat bikin cerpen untuk di blog ini. Kebiasaan baru yang lama dilakoni. Blog itu benar-benar membuatku rindu menulis. Ya kali orangnya ganteng kalo nulis. Ada chemistry tertentu kalo orang nulis dan hasilnya sampai mempengaruhi pikiran orang yang membacanya.

Mungkin itulah indahnya menulis. Mau jadi calon maba pun harus tetap nulis, meskipun ada dua pilihan yang terkadang membuat resah hati. Selamat (rajin) menulis!

Komentar

Posting Komentar

Sering Dikunjungi

Mulai Aja Dulu di BandLab

Insekuritas dalam Berkarya

ZAP Rawamangun Pindah Lokasi, Tenang, Kliniknya Ada Dimana-mana Kok

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri

Mari Berkawan