Langsung ke konten utama

Buku Antologi "Berjuang": 41 Kisah, 1 Komunitas, 6 Keadaan

Kisah seseorang yang berjuang, kemudian mendapatkan hikmah bahkan keajaiban dalam hidupnya. Kisah yang juga bisa membuat pembaca lebih bersyukur. Karena ternyata, setiap kisah perjuangan itu ada yang lebih berat ujian hidupnya daripada kita sendiri. Sampai manakah kita memaknai perjuangan dalam hidup?

Ternyata, Titipan.

Actually.

Apa yang pernah kita raih dan dapatkan itu sesungguhnya, titipan. Ya, titipan. Titipan dari Allah SWT buat kita. Seberapa kuat sih, diujicoba sama titipan itu. Kuat nggak? Kalo nggak kuat mah, mungkin udah seneng-seneng sampai beberapa waktu, sampai menghadapi sendiri akan kekecewaan. Kalo kuat? Ngerasa ini tuh cuma rezeki dan kesempatan seumur hidup. Sisanya, tanggung jawab dan resiko penuh atas apa yang didapatkan.

So, please don't have a proudness. Meskipun itu kecil. Jangan kelamaan, ntar kecewa :p

Semuanya titipan ternyata, bro. Umur makin bertambah, tanggung jawab makin membesar. Belum tentu dikasih life bar sama Allah SWT selamanya. Tantangan ada di depan ternyata.

Dan ternyata (lagi), memang harus bergerak terus. Jangan berhenti. Merenungnya sampai disini saja.

And, this is the real proof of "Ganbatte ne" word. Got it! :))

Komentar

Sering Dikunjungi

Mulai Aja Dulu di BandLab

Insekuritas dalam Berkarya

ZAP Rawamangun Pindah Lokasi, Tenang, Kliniknya Ada Dimana-mana Kok

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri

Mari Berkawan