Langsung ke konten utama

Buku Antologi "Perjalanan Waktu"

OPEN ORDER 
Perjalanan Waktu 
karya Nadia K. Putri, dkk. 
Segala yang bernyawa di alam ini seolah adalah sebuah siklus: lahir, hidup, mati. Suatu detik ada yang mati, tetapi detik yang sama ada yang lahir. Sepintas lalu seakan lumrah saja, tapi jika ditilik ada makna yang bukan biasa saja. Apa yang bisa dimaknai dari kelahiran? Bagaimana baiknya mengisi kehidupan? Hikmah apa dari peristiwa kematian? Mengapa perlu menilik semua itu? Maka jawabannya hadir dalam kisah yang disajikan di buku ini. 
Kisah dan renungan dari 14 penulis yang akan menambah wawasan dan memancing imajinasi. Dirangkai dengan rasa dari hati, sehingga mengasa menjadi jembatan menuju rasa dalam hati. 
Spesifikasi Buku Judul : Perjalanan Waktu  Penulis : Nadia K. Putri, Raubiyal Maulad, Wienarieska, Yunita Lusiyana, Nurul Fitriani Salim, Indrimai, Rizna Maria Hidayah, Nur Indah, Pandan Arum Ayu Darmayanti, Westri Purwita, Putri Utami Dewi Ningtyas, Lucky Fitriana, Eka Mauliana Diastuti, Ghea Herdhyta Maesarani  Penerbit…

Bebas, Seriously?

Tuh kan. Tidak ada namanya kebebasan abadi. Apalagi keinginan untuk bebas seperti burung yang dilepas dari sangkarnya. Tidak ada!

Bebas sih bebas. Itu hanya istilah. Namun sesungguhnya diri ini masih diatur oleh seperangkat aturan. Supaya lebih teratur. Kebayang kan, bagaimana rasanya hidup bebas tanpa aturan? Padahal nyawa ini dititip pada diri ini dari Yang Diatas. Bisa-bisanya Dia mencabut nyawa, sekehendaknya. Bagaimana?

Bukan berarti saya hidup dalam tekanan. Tapi, ada perasaan bahwa semakin jauh dari orang tua dan rumah, makin takut melakukan pelanggaran yang merugikan diri sendiri. Sebelum terjadi dan merasakan betapa celakanya apabila menjadi korban.

Karena, ini kuliah men! Keras! Seperangkat aturan yang mengikat itu diharapkan membuat diri yang jauh dari mereka ini, tetap selamat.

がんばって ね!Tetap semangat (:

Komentar

Sering Dikunjungi

Mulai Aja Dulu di BandLab

Insekuritas dalam Berkarya

ZAP Rawamangun Pindah Lokasi, Tenang, Kliniknya Ada Dimana-mana Kok

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri

Mari Berkawan