Langsung ke konten utama

Buku Antologi "Perjalanan Waktu"

OPEN ORDER 
Perjalanan Waktu 
karya Nadia K. Putri, dkk. 
Segala yang bernyawa di alam ini seolah adalah sebuah siklus: lahir, hidup, mati. Suatu detik ada yang mati, tetapi detik yang sama ada yang lahir. Sepintas lalu seakan lumrah saja, tapi jika ditilik ada makna yang bukan biasa saja. Apa yang bisa dimaknai dari kelahiran? Bagaimana baiknya mengisi kehidupan? Hikmah apa dari peristiwa kematian? Mengapa perlu menilik semua itu? Maka jawabannya hadir dalam kisah yang disajikan di buku ini. 
Kisah dan renungan dari 14 penulis yang akan menambah wawasan dan memancing imajinasi. Dirangkai dengan rasa dari hati, sehingga mengasa menjadi jembatan menuju rasa dalam hati. 
Spesifikasi Buku Judul : Perjalanan Waktu  Penulis : Nadia K. Putri, Raubiyal Maulad, Wienarieska, Yunita Lusiyana, Nurul Fitriani Salim, Indrimai, Rizna Maria Hidayah, Nur Indah, Pandan Arum Ayu Darmayanti, Westri Purwita, Putri Utami Dewi Ningtyas, Lucky Fitriana, Eka Mauliana Diastuti, Ghea Herdhyta Maesarani  Penerbit…
Finally, aku baru paham bahwa nggak ada kebebasan yang kekal. Tapi, orang-orang berhak memilih, apakah dia mau bebas tanpa batas atau sebaliknya.

Mungkin, ini agak sok tahu dan sok paham. Padahal, aku sendiri merasa belum bebas, karena kita masih diatur oleh suatu aturan. Aturan itu mengikat dan gak membiarkan kita terjatuh, terjerembab, menjadi ceroboh, hancur berantakan, atau sembarangan. Entah apa nama aturan ini. Yang pasti, dia menyatu dengan diri kita.

Dan dari situlah aku yakin lagi, ini soal pilihan. Bebas untuk memilih apa, siapa, dimana, dan kapan. Kalau nggak bebas memilih, bisa jadi uring-uringan karena haknya nggak tercapai. Mau memilih untuk melakukan kebaikan atau tidak?

This morning is the most random story, after long time not writing anything in this blog. 

:')

Komentar

  1. mau bebas sebebas bebasnya.. jangan deket deket sama orang contohnya ya duduk dirumah sambil seharian mantengin kompi dan ngeblog haha.. Lama sekali tidak ketemu denganmu Nak... apa kabarnya :D

    BalasHapus
  2. Boleh bebas, asal bertanggungjawab :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Sering Dikunjungi

Mulai Aja Dulu di BandLab

Jelajah Singkat Jogja 2 Hari

Insekuritas dalam Berkarya

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri

Mari Berkawan