Kami Tunggu Ya Kedatanganmu :)

Hai adik-adik mahasiswa baru dan calon mahasiswa baru di perguruan tinggi negeri, kami tunggu ya kedatangannya :D

Kami tunggu kedatanganmu di 14 fakultas, himpunan mahasiswa jurusan, gerakan mahasiswa di beberapa fakultas, lembaga dakwah fakultas, kepanitiaan-kepanitiaan, lembaga dakwah kampus, badan eksekutif mahasiswa, dewan perwakilan mahasiswa, bahkan calon-calon "lain-lainnya".

Kami tunggu ya kedatanganmu di kampus kuning dengan sejarah pergerakan mahasiswa yang panjang dan mengesankan. Kami tunggu ya wajah-wajah cerahmu dan semangatmu. Sedikit perlawanan pada suatu hal yang akan kamu rasa seperti kerbau dicucuk hidung, peraturan-peraturan yang menyusahkan, dan kerasnya pergaulan, jalan panjang gerakan pembumian isu kajian di fakultas dan universitas, jam tengah malam, kriminalitas, hedonisme semu, dan sebagainya :))

Kami tunggu ya kedatanganmu, karena keingintahuan pada orang-orang keren pada masanya yang mungkin kusebut akan banyak sekali. Siapa tahu, kamu akan menjadi penerus seperti mereka :)

Kami tunggu ya kedatanganmu.. Harapanmu, semangatmu, doa-doamu, bahkan setiap langkahmu adalah bagian dari restu dan doa orang tua terbaik untukmu. Tak ada nikmat yang indah bila semua itu direstui orang tua dan Allah, serta semesta mendukung langkah-langkah dan harapanmu.

Kami tunggu ya cintamu, dengan hati yang baru. Telah berpindah bagai revolusi Prancis dan reformasi 1998 sebagai tameng untuk menghadapi teror-teror rindu kembali masa SMA dan masa kanak-kanak.

Kami tunggu ya, caramu berproses :)

Bukan karena kuningnya jaket seperti apabila salah satu mahasiswa ditembak berdarah-darah atau melempar spanduk ke istana negara akan kentara saking terangnya.

Dan kami tunggu ya, semuanya.. Kami tunggu di kampus kuning dan rumah Teletubbies ini.

加油!がんばってね!

Komentar

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri