Langsung ke konten utama

Buku Antologi "Perjalanan Waktu"

OPEN ORDER 
Perjalanan Waktu 
karya Nadia K. Putri, dkk. 
Segala yang bernyawa di alam ini seolah adalah sebuah siklus: lahir, hidup, mati. Suatu detik ada yang mati, tetapi detik yang sama ada yang lahir. Sepintas lalu seakan lumrah saja, tapi jika ditilik ada makna yang bukan biasa saja. Apa yang bisa dimaknai dari kelahiran? Bagaimana baiknya mengisi kehidupan? Hikmah apa dari peristiwa kematian? Mengapa perlu menilik semua itu? Maka jawabannya hadir dalam kisah yang disajikan di buku ini. 
Kisah dan renungan dari 14 penulis yang akan menambah wawasan dan memancing imajinasi. Dirangkai dengan rasa dari hati, sehingga mengasa menjadi jembatan menuju rasa dalam hati. 
Spesifikasi Buku Judul : Perjalanan Waktu  Penulis : Nadia K. Putri, Raubiyal Maulad, Wienarieska, Yunita Lusiyana, Nurul Fitriani Salim, Indrimai, Rizna Maria Hidayah, Nur Indah, Pandan Arum Ayu Darmayanti, Westri Purwita, Putri Utami Dewi Ningtyas, Lucky Fitriana, Eka Mauliana Diastuti, Ghea Herdhyta Maesarani  Penerbit…

Kami Tunggu Ya Kedatanganmu :)

Hai adik-adik mahasiswa baru dan calon mahasiswa baru di perguruan tinggi negeri, kami tunggu ya kedatangannya :D

Kami tunggu kedatanganmu di 14 fakultas, himpunan mahasiswa jurusan, gerakan mahasiswa di beberapa fakultas, lembaga dakwah fakultas, kepanitiaan-kepanitiaan, lembaga dakwah kampus, badan eksekutif mahasiswa, dewan perwakilan mahasiswa, bahkan calon-calon "lain-lainnya".

Kami tunggu ya kedatanganmu di kampus kuning dengan sejarah pergerakan mahasiswa yang panjang dan mengesankan. Kami tunggu ya wajah-wajah cerahmu dan semangatmu. Sedikit perlawanan pada suatu hal yang akan kamu rasa seperti kerbau dicucuk hidung, peraturan-peraturan yang menyusahkan, dan kerasnya pergaulan, jalan panjang gerakan pembumian isu kajian di fakultas dan universitas, jam tengah malam, kriminalitas, hedonisme semu, dan sebagainya :))

Kami tunggu ya kedatanganmu, karena keingintahuan pada orang-orang keren pada masanya yang mungkin kusebut akan banyak sekali. Siapa tahu, kamu akan menjadi penerus seperti mereka :)

Kami tunggu ya kedatanganmu.. Harapanmu, semangatmu, doa-doamu, bahkan setiap langkahmu adalah bagian dari restu dan doa orang tua terbaik untukmu. Tak ada nikmat yang indah bila semua itu direstui orang tua dan Allah, serta semesta mendukung langkah-langkah dan harapanmu.

Kami tunggu ya cintamu, dengan hati yang baru. Telah berpindah bagai revolusi Prancis dan reformasi 1998 sebagai tameng untuk menghadapi teror-teror rindu kembali masa SMA dan masa kanak-kanak.

Kami tunggu ya, caramu berproses :)

Bukan karena kuningnya jaket seperti apabila salah satu mahasiswa ditembak berdarah-darah atau melempar spanduk ke istana negara akan kentara saking terangnya.

Dan kami tunggu ya, semuanya.. Kami tunggu di kampus kuning dan rumah Teletubbies ini.

加油!がんばってね!

Komentar

Sering Dikunjungi

Mulai Aja Dulu di BandLab

Insekuritas dalam Berkarya

ZAP Rawamangun Pindah Lokasi, Tenang, Kliniknya Ada Dimana-mana Kok

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri

Mari Berkawan