Langsung ke konten utama

Buku Antologi "Berjuang": 41 Kisah, 1 Komunitas, 6 Keadaan

Kisah seseorang yang berjuang, kemudian mendapatkan hikmah bahkan keajaiban dalam hidupnya. Kisah yang juga bisa membuat pembaca lebih bersyukur. Karena ternyata, setiap kisah perjuangan itu ada yang lebih berat ujian hidupnya daripada kita sendiri. Sampai manakah kita memaknai perjuangan dalam hidup?
Ternyesek adalah, ketika udah mati-matian dan nahan kesel belajar desain grafis tetapi malah nggak bisa disimpan, eror, tidak bisa di-export ke .psd dan parahnya bikin kesabaran makin menipis.

Pantesan aja desainer banyak yang sabar. Wong capeknya kayak gitu :')

Mungkin mendingan disuruh nulis cerita/artikel atau iseng-iseng ngetik tag html di notepad daripada ini. Emang sih, buat meningkatkan skill dan menantang diri sendiri. Tapi ya, yaudah lah ya, udah tau rasanya meskipun di awal.

Seenggaknya bisa menghargai kerja keras desainer grafis :)

Mungkin harus belajar lagi sampai bisa, sampai bingung ngejelasinnya gimana :P 

Komentar

Sering Dikunjungi

Mulai Aja Dulu di BandLab

Insekuritas dalam Berkarya

ZAP Rawamangun Pindah Lokasi, Tenang, Kliniknya Ada Dimana-mana Kok

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri

Mari Berkawan