Langsung ke konten utama

Buku Antologi "Perjalanan Waktu"

OPEN ORDER 
Perjalanan Waktu 
karya Nadia K. Putri, dkk. 
Segala yang bernyawa di alam ini seolah adalah sebuah siklus: lahir, hidup, mati. Suatu detik ada yang mati, tetapi detik yang sama ada yang lahir. Sepintas lalu seakan lumrah saja, tapi jika ditilik ada makna yang bukan biasa saja. Apa yang bisa dimaknai dari kelahiran? Bagaimana baiknya mengisi kehidupan? Hikmah apa dari peristiwa kematian? Mengapa perlu menilik semua itu? Maka jawabannya hadir dalam kisah yang disajikan di buku ini. 
Kisah dan renungan dari 14 penulis yang akan menambah wawasan dan memancing imajinasi. Dirangkai dengan rasa dari hati, sehingga mengasa menjadi jembatan menuju rasa dalam hati. 
Spesifikasi Buku Judul : Perjalanan Waktu  Penulis : Nadia K. Putri, Raubiyal Maulad, Wienarieska, Yunita Lusiyana, Nurul Fitriani Salim, Indrimai, Rizna Maria Hidayah, Nur Indah, Pandan Arum Ayu Darmayanti, Westri Purwita, Putri Utami Dewi Ningtyas, Lucky Fitriana, Eka Mauliana Diastuti, Ghea Herdhyta Maesarani  Penerbit…
Someone said that, 

"Kaderisasi itu bicara secara tak langsung, bicara lewat hati dan obrolan-obrolan santai agar baju besar kita bisa pas kepada mereka. Maka, kita tanamkan akar sampai kuat, sampai benar-benar tidak tercerabut. It means that, you make the first foundation in the building, base on values."

***

I don't know. Gak tau sih. Kegiatan macam apa ini? Semacam berusaha mencintai orang lain apa adanya dengan segala cara. Begitu orang-orang melihatnya, ya begitu orang lain melihatnya. 

Anehnya, kehadiran kami malah membuat eksistensi mereka ada, mereka menjadi kuat secara tak langsung, hanya dengan obrolan santai dan dekat-dekat pada diri mereka dengan dalam. Aku sedih sih, di satu sisi, aku harus benar-benar mencintai adek-adek unyu yang masih belum diracuni apapun. 

Apalagi membawa nama organisasi, Oh my God, help me please

Apakah, seperti ini lah aku harus mencintai mereka? 

Anehnya aku nyaman dengan mereka. Apakah mereka akan menjadi sahabat baru kami? 

***

Well, what does it mean?

to be continued

Komentar

Sering Dikunjungi

Mulai Aja Dulu di BandLab

Jelajah Singkat Jogja 2 Hari

Insekuritas dalam Berkarya

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri

Mari Berkawan