Langsung ke konten utama

Buku Antologi "Perjalanan Waktu"

OPEN ORDER 
Perjalanan Waktu 
karya Nadia K. Putri, dkk. 
Segala yang bernyawa di alam ini seolah adalah sebuah siklus: lahir, hidup, mati. Suatu detik ada yang mati, tetapi detik yang sama ada yang lahir. Sepintas lalu seakan lumrah saja, tapi jika ditilik ada makna yang bukan biasa saja. Apa yang bisa dimaknai dari kelahiran? Bagaimana baiknya mengisi kehidupan? Hikmah apa dari peristiwa kematian? Mengapa perlu menilik semua itu? Maka jawabannya hadir dalam kisah yang disajikan di buku ini. 
Kisah dan renungan dari 14 penulis yang akan menambah wawasan dan memancing imajinasi. Dirangkai dengan rasa dari hati, sehingga mengasa menjadi jembatan menuju rasa dalam hati. 
Spesifikasi Buku Judul : Perjalanan Waktu  Penulis : Nadia K. Putri, Raubiyal Maulad, Wienarieska, Yunita Lusiyana, Nurul Fitriani Salim, Indrimai, Rizna Maria Hidayah, Nur Indah, Pandan Arum Ayu Darmayanti, Westri Purwita, Putri Utami Dewi Ningtyas, Lucky Fitriana, Eka Mauliana Diastuti, Ghea Herdhyta Maesarani  Penerbit…

Ehm, Hei! (:

"Saya rindu, kepada mereka yang telah mewarnai hari-hari di tiap semester di luar perkuliahan. Mereka yang melepas lelah dan kemuakan dengan tawa serta kebersamaan, tanpa topeng, gengsi, atau ketakutan pada otoritas berwenang. Tuhan, pertemukan kami kembali. Saya rindu, ketika kami bisa bertukar pikir. Ya sekedar, untuk bersandar mempertahankan diri dan prinsip isi kepala. Bahwa fakultas kami cukup menantang bila dihadapi bersama. "

Seseorang, sedang menghadapi semester genap kedua kalinya dalam tahun yang berbeda.

"Kapan lagi sih bisa main bareng :') " - kata teman saat di organisasi fakultas dan seorang teman ketika SMA.

"Emang bukan masanya lagi, Nad" - kata seorang teman ketika SMA.

***

Di situlah saya merasa sedih. Kamu? Pasti juga iya. Ngaku aja deh.
 

Komentar

Sering Dikunjungi

Mulai Aja Dulu di BandLab

Insekuritas dalam Berkarya

ZAP Rawamangun Pindah Lokasi, Tenang, Kliniknya Ada Dimana-mana Kok

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri

Mari Berkawan